Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Penuhi Panggilan Polisi, Habib Rizieq: Saya Tak Pernah Ingkari Komitmen

Penuhi Panggilan Polisi, Habib Rizieq: Saya Tak Pernah Ingkari Komitmen

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 12 Desember 2020 | 06.08

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Habib Rizieq Shihab mengumumkan dirinya siap memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada pagi ini. Habib Rizieq menyebut dirinya tidak pernah mengingkari komitmen yang sudah dibuat.

"Kalau saya pribadi ingin tetap berpegang kepada komitmen, karena kita ini ustadz, da'i, bergerak di bidang agama tidak layak kalau kami batalkan perjanjian atau suatu komitmen," kata Habib Rizieq Shihab dalam siaran YouTube Front TV, seperti dilihat, Sabtu (12/12/2020).

Habib Rizieq menyebutkan, dirinya sudah berkomitmen akan memenuhi panggilan polisi pada Senin (14/12/2020). Hal itu disampaikan oleh pengacaranya kepada penyidik Polda Metro Jaya pada kesempatan pemanggilan kedua 7 Desember 2020 lalu.

"Pada hari itu juga, di pagi hari, Senin 7 Desember, ada kesepakatan antara para pengacara dengan para penyidik, juga dengan keridhaan saya di mana kita sepakat, bahwa saya akan datang ke Polda Metro Jaya pada Senin 14 Desember 2020, itu sudah merupakan satu komitmen," tuturnya.

"Artinya komitmen kita akan datang insyaAllah sehat walafiat tidak ada halangan lagi. Nah ini yang perlu kita sampaikan dan komitmen ini kita jaga betul karena saya akan memegang komitmen dengan pihak mana pun kalau kita sudah buat suatu kesepakatan atau sebuah perjanjian," lanjutnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com