Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Tokoh Senior DPP PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE Pasca Muktamar PPP Ke IX Makasaar Pemimpin Yang Tidak Berkarakter Dilarang Masuk PPP

Tokoh Senior DPP PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE Pasca Muktamar PPP Ke IX Makasaar Pemimpin Yang Tidak Berkarakter Dilarang Masuk PPP

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 04 Desember 2020 | 10.59




Jakarta Pusat-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI PERSATUAN Pembangunan (PPP), adalah Partai Islam hingga kini keberadaan partai berlambangkan Ka’bah ini tetap eksis di tengah banyaknya persoalan bangsa ini. Tidak itu saja, PPP adalah satu-satunya Partai Berazaskan Islam yang ada di DPR RI, tetapi. Ada pertanyaan serius kemana suara Ummat Islam saat pemilu digelar, kenapa suara Ummat Islam tidak ke PPP, tapi. lari ke partai lain. Tokoh Nasional PPP yang juga senior di partai ini. Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com mewawancarai H. Bachtiar Chamsyah, SE saat digelar acara di DPP atas prakarsa Media Center DPP PPP. ` 

Kalau melihat keberadaan PPP dewasa ini kata Tokoh Senior DPP PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE, kondisinya terpuruk, ini adalah sebuah fakta mau tidak mau, suka tidak suka ini adalah realitas yang ada dalam tubuh PPP dan ini adalah sebuah fakta, pertanyaannya kenepa PPP terpuruk, tentu hal ini banyak faktor membuat partai ini terpuruk. Perlu diketahui selama ini berbagai kebijakan DPP PP.  realitasnya tidak sesuai dengan aspirasi Warga PPP di akar rumput. 

“Di tataran bawah, tidak nyambung, untuk itu. ke depan hasil Muktamar PPP Ke IX di Makassar bisa seirama antara DPP PPP dengan aspirasi warga partai di tataran bawah,”demikian kata Tokoh Senior DPP PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com usai acara Diskusi Media Center Muktamar IX PPP dengan Topik Merawat Persatuan Dengan Pembangunan bertempat di Media Center K.H. Maimoen Zubair lantai I DPP PPP Jalan Dipenegoro Jakarta Pusat. Kemarin (Kamis 3/12). 


Bagaimana ummat mau masuk PPP, bagaimana ummat mau mencoblos PPP tanya Tokoh Senior DPP PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE, saat pilkada yang lalu PPP mendukung calon kepala daerah non Muslim, tentu. inikan sangat menyakitkan ummat di tataran bawah. Di sisi lain, bagaimana ummat mau mendukung dan bergabung dengan PPP sementara ketua umumnya ditangkap KPK, tentu hal-hal seperti inikan susah diterima ummat. 

“Belum lagi faktor-faktor dan masalah di intern di DPC PPP, karena ketua DPC PPP jauh dari masjid, tentu hal-hal seperti ini akan dilihat, diperhatikan ummat, kalau relitas seperti ini terus terjadi tentu susah. Untuk itu, Muktamar PPP Ke IX Makassar harus berani merubah ini, ke depan pasca muktamar, pemimpin yang tidak berkarakter dilarang masuk PPP,”tutur Tokoh Senior DPP PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE mantan Menteri Sosial RI. 

“Apakah dengan adanya Fraksi PPP di DPR RI apakah mereka sudah memberikan warna perjalanan PPP selama ini,”

“Tidak, tidak, mereka tidak memberikan sebuah warna kepada PPP, tidak menampakkan sebagai etalase, Eef benar, walaupun PPP bagian dari pemerintah, bagian dari koalisi, ada hal-hal yang kita tidak boleh sentuh, Tapi. ada hal-hal yang bisa kita sentuh, jadi ada yang mengatakan kita ini bagian dari koalisi pemerintah tidak boleh kita berbuat apa-apa, susah dong,”papar Tokoh Senior DPP PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE mantan Menteri Sosial RI. Mansur Soupyan Sitompul.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com