Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Pendapat H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com Layak Diaminkan Pengurus Dan Kader PPP Semoga PPP Di Pemilu 2024 Bertambah Perolehan Kursi Di DPR RI, DPR Provinsi, DPRD Kabupaten Dan DPRD Kota

Pendapat H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com Layak Diaminkan Pengurus Dan Kader PPP Semoga PPP Di Pemilu 2024 Bertambah Perolehan Kursi Di DPR RI, DPR Provinsi, DPRD Kabupaten Dan DPRD Kota

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 27 Januari 2021 | 10.09



Senayan Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) adalah partai politik yang punya rekam jejak dan berpengalaman dalam perjalanan politiknya, bagaimana tidak. Lihat saja pada zaman Orde Baru Dipimpin Muhammad Soeharto, saat negeri ini memiliki tiga partai poltik. Golongan Karya, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Demokrasi Indonesia (PDI). Sebagai partai lama tentu, sepak terjang dan jam terbang PPP sangat membumi. Karena, kontribusinya kepada bangsa dan negara ini. 

Dewasa ini PPP adalah satu-satunya partai politik di Parlemen DPR RI berazaskan Islam. Artinya, PPP satu-satunya partai politik yang mengusung Islam sebagai azasnya. Tidak berlebihan kalau disebutkan kalau PPP adalah sebagai asset negeri ini, PPP adalah bagian dari kekayaan bangsa ini. Kontribusi-kontribusi kader partai Berlambang Kabah ini, sudah dibuktikan oleh para kadernya yang ada di level DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota di negeri ini. Kontribusi tersebut melalui kinerja para kadernya di legislatif maupuin di kabinet pemerintahan baik di pusat, provinsi, kabupaten dan kota, juga sebagai gubernur, bupati dan walikota. 


Belum lama ini PPP menggelar perhelatan nasional bertajuk Muktamar Ke IX PPP Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, tujuan dari muktamar ini adalah dalam rangka memilih ketua umum partai pasca partai ini di mana ketua umum sebelumnya tersandung kasus di KPK, sebagai PLT Ketua Umum DPP PPP menunjuk dan menetapkan H. Soharso Monoarfa. Tetapi, PLT ketua umum, tentu tidak memiliki wewenang menyangkut kebijakan besar dan strategis, karena. Terhalang keberadaan ketua umum sebagai pelaksana tugas. 

Pasca Muktamar Ke IX PPP di Makassar, para muktamirin memilih dan menjatuhkan pilihan ke sosok H. Soharso Monoarfa, dengan demikian. Sudah jelas PPP memiliki nakhoda baru untuk mengarungi samudera politik menuju pemilu 2024 mendatang. H. Soharso Monoarfa menjatuhkan pilihan dan memilih sosok kader yang dianggap memiliki kapasitas yaitu M. Arwani Thomafi mendampingi H. Soharso Monoarfa sebagai Sekretaris Jenderal DPP PPP. 


Kini di tangan H. Soharso Monoarfa dan M. Arwani Thomafi PPP menghadapi pemilu 2024 mendatang, para pengurus partai baik di tingkat pusat, wilayah, kabupaten dan kota maupun para kader partai, mengharapkan keberhasilan PPP menuju tiga besar di pemilu mendatang. Tentu, hal ini tidak mudah, butuh kerja keras dan kekompakan seluruh pengurus dan kader partai untuk memenangkan PPP menjadi pemanang dan PPP sebagai partai besar. 


Kemarin Hari Selasa 27 Januari 2021 Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com melihat Anggota Komisi I Fraksi PPP H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com melintas di Gedung Nusantara II saat keluar dari raung Komisi I DPR RI. Saat itu, wartawan media ini menyamperin H. Muhammad Iqbal untuk minta keterangan Pers seputar pasca Muktamar PPP Ke IX di Makassar dengan terpilihnya Ketua Umum DPP PPP H. Soharso Monoarfa dan Sekjen M. Arwani Thomafi. 

“Saya mengucapkan selamat kepada Ketua Umum DPP PPP H. Soharso Monoarfa dan Sekjen M. Arwani Thomafi. Atas terpilih duet merreka memimpin PPP ke depan, saya mengharapkan Sekjen Pak M. Arwani Thoimafi bisa meneruskan program-program Sekjen PPP sebelumnya, salah satunya adalah, melakukan konsolidasi partai ke wilayah, cabang kabupaten dan kota di seluruh Indonesia,”demikian kata Anggota Komisi I Fraksi PPP H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Komplek Parlemen Gedung Nusantara II Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

“Apa yang menjadi skala prioritas PPP di pemilu mendatang,”tanya wartawan media ini. 

“Mengingat keberadaan PPP saat ini yang harus dilakukan PPP dan menjadi tanggungjawab bersama dan semua pengurus partai serta kader PPP yaitu PPP di pemilu 2024 kursi PP harus bertambah dari kuris yang ada di DPR RI saat ini, baik itu kursi di DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota di seluruh negeri ini,”tutur Anggota DPR RI Fraksi PPP H. Muhammad Iqbal, SE., M. Com Putera mantan Menteri Sosial yang juga Senior PPP Dr. H. Bachtiar Chamsyah, SE. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com