Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Sikap Luhur Dan Simpati Lurah Pasir Putih H. Ahmad Rifai, Lc Menciptakan Pelayanan Baik Dan Prima Ke Warga Kelurahan

Sikap Luhur Dan Simpati Lurah Pasir Putih H. Ahmad Rifai, Lc Menciptakan Pelayanan Baik Dan Prima Ke Warga Kelurahan

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 17 Januari 2021 | 17.59


LURAH Pasir Putih Kecamatan Sawangan

Kelurahan Pasir Putih Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I TAHUN 2020 memang sudah berlalu, tetapi. Banyak pekerjaan dan program yang sudah selesai, banyak pula pekerjaan atau program yang sedang berjalan. Bahkan, ada pekerjaan atau program yang dipending, hal itu mengingat wabah pandemi, hingga kini masih ada di sekeliling kita secara nasional masih banyak kasus menerpa banyak orang. Tentu, hal ini menambah beban pekerjaan pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kabupatan dan pemerintah kota di negeri ini. 

Selain itu banyak anggaran berbagai pekerjaan yang sudah diprogram harus ditunda, karena. Anggarannya dialihkan ke wabah pandemi ini. Jadi, anggaran untuk berbagai pembangunan di suatu daerah sebut saja kelurahan, dalam hal ini membangun infrastruktur, drainase, turap dan lainnya, harus ditunda atau dipenting se-iring tahun berjalan yaitu tahun 2021 saat ini. 

Lurah Pasir Putih Kecamatan Sawangan H. Ahmad Rifai, Lc mengatakan, pihaknya di bagian pemerintahan di tataran paling bawah yaitu Kelurahan Pasir Putih, pihaknya. Sangat merasakan apa yang dirasakan oleh pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kota dalam menghadapi musibah wabah pandemi yang hingga kini belum juga ada tanda-tanda akan berakhir dari lingkungan maupun dari nusantara tercinta ini. 


“Pemerintah turun tangan untuk membantu masyarakat yang terpapar kasus wabah pandemi ini, dengan banyaknya masyarakat di berbagai kota, kabupaten dan provinsi yang terpapar, mau tidak mau pemerintah membantu dengan menempatkan di rumah sakit maupun wisma-wisma seperti Wisma Atlet Jakarta, dengan demikian, Anggaran terserap, tertuju membantu masyarakat,”demikian kata Lurah Pasir Putih H. Ahmad Rifai, Lc kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Pasir Putih Kecamatan Sawangan Kota Depok Jawa Barat. 

Dalam hal anggaran tahun 2020 ucap Lurah Pasir Putih H. Ahmad Rifai, Lc untuk berbagai pembangunan di Kelurahan Pasir Putih tentu akan dilanjutkan pada anggaran 2021 dan diperkirakan anggaran tersebut sebesar Rp 2,5 miliar. Dalam hal anggaran tersebut sudah ada draf, di sisi lain pembangunan tersebut ada bangunan fisik dan non fisik. Di mana semua bentuk pembangunan di kelurahan ini berdasarkan aspirasi RT/RW melalui warga kelurahan ini. 


Sebagai pemerintahan kelurahan tutur Lurah Pasir Putih H. Ahmad Rifai, Lc, pihaknya tetap menginduk ke Pemerintah Kota Depok, artinya. Kelurahan Pasir Putih adalah perpanjangan tangan Pemkot Depok di kelurahan ini. Menyangkut pelayanan dan kebutuhan warga kelurahan dalam hal kebutuhan mereka dalam hal administrasi saat mengurus administrasi tersebut di Kantor Lurah Pasir Putih. Dengan demikian, apa yang menjadi kebijakan Pemkot Depok, kelurahan kudu menjalankan kebijakan tersebut. 

Berjalannya program dan pekerjaan hal itu tidak terlepas hubungan lurah dengan para bawahannya, menurut Lurah Pasir Putih H. Ahmad Rifai, Lc, hubungannya dengan anak buahnya di kantor kelurahan berjalan baik dan harmonis. Selain hubungan kerja dan hubungan emosional, sosok dirinya sebagai lurah sangat dekat dengan para staf pegawai kantor kelurahan ini. Bahkan beliau sendiri sudah menganggap para bawahannya tersebut sudah seperti saudara. 

Tentu dengan terbangunnya hubuungan baik dan hubungan persaudaraan ungkap Lurah Pasir Putih H. Ahmad Rifai, Lc akan terbangun sebuah hubungan kerja yang baik dan menciptakan kinerja dalam bentuk pelayanan yang baik, pelyanan prima ke warga di kelurahan ini. Semua itu dimulai dari sikap luhur dan simppatik Lurah Pasir Putih H. Ahmad Rifai, Lc yang pernah mengenyam Pendidikan tinggi di Negeri Timur Tengah tepatnya di Negara Yordania. Mansur Soupyan Sitompul.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com