Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Berbagai Pembangunan Diupayakan Diusulkan Kecamatan Limo Pelayanan Lebih Prima Untuk Masyarakat Di Kecamatan Limo Kota Depok

Berbagai Pembangunan Diupayakan Diusulkan Kecamatan Limo Pelayanan Lebih Prima Untuk Masyarakat Di Kecamatan Limo Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 25 Februari 2021 | 18.23


Kecamatan Limo Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I DI tengah wabah pandemi saat ini banyak program pemerintah baik di tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota serta kecamatan tahun 2020 banyak program tersebut berjalan sesuai rencana, banyak pula yang saat ini sedang berjalan. Tetapi, ada program yang ditunda. Hal itu disebabkan oleh wabah pandemi hingga kini masih di sekeliling kita. Tetapi, kendati di tengah pandemi ada program jalan terus dan bisa disebut sukses.

Adalah Kecamatan Limo di kota ini memiliki berbagai program infrastruktur bangunan, semua itu untuk pelayanan kepada warga di kelurahan ini. Karena apapun bentuk bangunan yang akan dibangun oleh pemkot c/q dinas di kota ini, semua itu untuk mempermudah, untuk memudahkan dalam bentuk pelayanan ke warga. Termasuk pelayanan administrasi, maupun pelayanan di bidang kesehatan.

“Alhamdulillah program Kantor Kecamatan Limo pada tahun 2020 yaitu pembangunan Puskesmas Limo sudah selesai dan pembangunan Kantor,kelurahan Krukut sudah final, tetapi belum serah terima. Kemudian taman kelurahan di Meruyung, pembebasan lahan untuk pemindahan kantor kelurahan, tetapi DPAnya tidak di kecamatan di rumkin yaitu Kelurahan Grogol, karena kantor kelurahannya alih fungsinya untuk pembangunan puskesmas,”demikian kata Camat Limo Zaenudin, S. Pd., M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsa news.com didampingi Sekcam Limo bertempat di Kantor Camat Limo Kecamatan Limo Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Kamis 25 Februari 2021.


Untuk program tahun 2021 ini ucap Camat Limo Zaenudin, S. Pd., M. Si pihaknya berharap bisa terealisasi pembangunan Kantor Kelurahan Grogol, karena hingga kini kantor kelurahan tersebut masih ngontrak bangunan. Demikian juga progres pembangunan Kantor Kecamatan di zaman Depok masih bergabung dengan Kabupaten Bogor. Pihaknya juga berharap bahwa Kantor Kecamatan Limo memiliki sebuah kantor yang refresentatif. Kalau tidak kena rekopushing gambar kantor camat tersebut sudah jadi.


“Tinggal bagaimana Pimpinan Kota Depok bisa mengabulkan permohonan kita dalam hal pembangunan Kantor Camat Limo yang lebih baik, utuh dan refresentatif, selanjutnya adalah usulan tahun 2021 kita jauh-jauh hari sudah koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Depok, bahwa kita ingin punya puskesmas pembantu di Wilayah Limo Bagian Barat, tapi rewalisasinya terjeda terus waktunya. Padahal, hal itu sudah jauh-jauh hari kita mohonkan,”ungkap Camat Limo Zaenudin, S. Pd., M. Si.


Karena jalur Grogol Krukut saja yang nyaman tutur Camat Limo Zaenudin, S. Pd., M. Si, untuk Limo dan Meruyung agak sulit karena tidak adanya jalur angkot ke sana. Jadi puskesmas pembantu tersebut diperuntukkan untuk Masyarakat Limo dan Meruyung. Untuk selanjutnya Warga Kecamatan Limo bisa melihat di Bappeda Kota Depok usulan-usulan yang diajukan pihak Kecamatan Limo.

Dalam hal kendala sepertinya adanya di dinas-dinas yang melakukan pembngunan tersebut, sedakan di kita hanya koordinasi saja hal-hal apa yang sesuai dengan keinginan pihak Kecamatan Limo.

“Harapan Anda di tahun 2021 ini,”tanya wartawan media ini.

“Harapan saya di tahun 2021 ini bahwa wabah pandemi ini bisa diatasi oleh pemerintah pusat, pemeriintah prpvinsi dan pemerintah kabupaten dan pemerintah kota, agar wabah ini selesai dan pergi jauh-jauh dan kita hidup seperti sedia kala, hidup normal sebelum wabah pandemic ini ada,”pungkas Camat Limo Zaenudin, S. Pd., M. Si. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com