Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi ke NTT, Akan Tinjau Lumbung Pangan-Resmikan Bendungan Napun Gete

Jokowi ke NTT, Akan Tinjau Lumbung Pangan-Resmikan Bendungan Napun Gete

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 23 Februari 2021 | 09.09

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangka kunjungan kerja pagi ini. Jokowi akan meninjau lumbung dan meresmikan bendungan.

Dalam keterangan pers, Selasa (23/2/2021), Jokowi bersama rombongan terbatas lepas landas menuju Kabupaten Sumba Barat Daya dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 06.00 WIB. Setibanya di Bandar Udara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Jokowi akan langsung bergerak menuju lokasi food estate atau lumbung pangan yang terletak di Desa Makata Keri, Kecamatan Katiku Tana, Kabupaten Sumba Tengah.

Di lokasi tersebut, Jokowi akan melakukan peninjauan area lumbung pangan padi yang menjadi program jangka panjang pemerintah untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur. Selepas meninjau lokasi lumbung pangan, Jokowi diagendakan langsung bertolak menuju Kabupaten Sikka dengan menempuh perjalanan udara melalui Bandar Udara Tambolaka dan tiba di Bandar Udara Frans Seda, Kabupaten Sikka.

Bendungan Napun Gete akan menjadi destinasi Presiden di Kabupaten Sikka di mana Jokowi akan meresmikan sekaligus meninjau bendungan yang telah dibangun sejak tahun 2016 tersebut. Selepas rangkaian acara, Presiden bersama rombongan terbatas akan langsung kembali menuju Jakarta.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com