Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Liverpool Butuh Kerja Keras untuk Sekadar Finis Empat Besar

Liverpool Butuh Kerja Keras untuk Sekadar Finis Empat Besar

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 09 Februari 2021 | 08.31

 

Jakarta dutabangsanews.com I Turunnya performa Liverpool belakangan ini bikin kans mempertahankan titel Liga Inggris sangat berat. Untuk finis empat besar saja Liverpool mesti kerja keras. Pandangan tersebut dilontarkan mantan penyerang Liverpool Peter Crouch. Liverpool tampil memprihatinkan sejak Desember lalu, tepatnya setelah berimbang 1-1 kontra West Bromwich Albion di Anfield.

Sejak hasil imbang itu, delapan laga lainnya di Liga Inggris dilewati sang juara bertahan dengan cuma meraih dua kemenangan. Liverpool dua kali imbang dan menelan empat kekalahan di enam partai lainnya.

Tiga kekalahan terakhir seluruhnya ditelan di Anfield, termasuk kala dihajar Manchester City 1-4, Minggu (7/2/2021) kemarin. Hasil itu bikin Liverpool kini tertinggal 10 poin dari Man City di puncak klasemen, padahal sang rival masih punya satu laga simpanan.

Crouch melihat dengan performa saat ini, Liverpool perlu tak perlu muluk-muluk dan fokus saja mengamankan empat besar. Bahkan untuk mewujudkan itu, Juergen Klopp harus memastikan anak-anak asuhnya mengalami sedikit peningkatan.

"Mendekati (empat besar) lah, tapi mereka harus bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk bisa melampaui itu. Manchester City akan jadi juara, itu bahkan tidak perlu diperdebatkan, dan saya cukup tak percaya dengan perubahan situasinya sejak kedua tim bertemu di November," ungkap Peter Crouch kepada Daily Mail dikutip Metro.

"Saya langsung bilang saat itu bahwa Liverpool akan juara (imbang 1-1 vs Man City di Etihad). Saya sangat terkesan dengan mereka di Manchester, bagaimana mereka menangani laga itu, tapi mereka kemarin diobrak-abrik."

"Phil Foden sangat mengesankan. Liverpool menunjukkan kelas, tapi mereka membuat segala sesuatunya luar biasa sulit," imbuh mantan penyerang tim nasional Inggris ini.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com