Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » PLT Lurah Kedaung Mencarai Waktu Yang Tepat Untuk Bersilaturahim Dengan Tokoh Masyarakat Tokoh Agama LPM DKM RT RW Di Kelurahan Kedaung Kota Depok

PLT Lurah Kedaung Mencarai Waktu Yang Tepat Untuk Bersilaturahim Dengan Tokoh Masyarakat Tokoh Agama LPM DKM RT RW Di Kelurahan Kedaung Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 16 Februari 2021 | 09.35


Kelurahan Kedaung Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I LURAH Kedaung belum lama ini memasuki masa purna tugas atau memasuki masa pensiun. Dengan demikian, untuk keberlangsungan Pemerintahan Kelurahan Kedaung, Pemerintah Kota Depok menujukkan pelaksana tugas PLT Lurah Kedaung untuk keberlangsungan pemerintahan di kelurahan ini. Karena, banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan, banyak pekerjaan kelurahan yang harus diselesaikan. Dengan demikian, pemerintahan kelurahan terus berlangsung, pelayanan kepada warga juga terus berjalan.

PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd adalah sosok di mana selama ini bekerja di Kantor Camat Sawangan yang diberikan amanah oleh Pemkot Depok untuk mengemban amanah jabatan Lurah Kedaung dan Lahmudin sudah dilantik juga sudah serah terima jabatan antara dirinya dengan lurah yang lama. Kini, keberadaan Lahmudin, dalam kesehariannya melakukan “Misi bolak-balik”antara Kantor Camat Sawangan dan Kantor Lurah Kedaung dalam menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di Kelurahan Kedaung.

“Bismillahirrohmanirrohim, Subahanllah, Walhamdulillah, Walailahailahaillah, Wallahakbar, kami sebagai ASN dan sebagai ASN itu kami sudah berjanji, sudah berikrar bahwa sebagai ASN siap ditempatkan, siap ditugaskan di mana saja, saya tidak keberatan, karena ini sudah menjadi amanat dan tugas sebagai ASN yang ditugaskan atasan kepada saya dan saya akan bekerja semaksimal mungkin baik di kecamatan maupun di kelurahan,”demikian kata PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Camat Sawangan Kelurahan Sawangan Kecamatan Sawangan Kota Depok Jawa Barat belum lama ini.


PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd mengatakan, bahwa beliau menjadi sosok lurah bukan yang pertama kali, dengan demikian dalam perjalanan kariernya sebagai ASN dan pernah beberapa kali menjabat lurah di berbagai kelurahan di kota ini, tentu sedikit banyak beliau sudah banyak makan “Asam garam” sebagai lurah. Walaupun keberadaannya sebagai PLT Lurah Kedaung masih belum lama, masih seumur jagung tetapi beliau sudah memiliki program jangka pendek, program jangka menegah dan program panjang.


Saat PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd pernah diberikan amanah oleh atasannya untuk memimpin Kelurahan Sawangan ketika itu, yang dilakukannya adalah pendekatan ke warga yaitu yang pertama beliau bersama DKM masjid setempat, bahkan. Ketika pertama kali beliau menerima SK Lurah Sawangan, tentu ia tidak lagi melaksanakan Sholat Subuh di lingkungan rumahnya, tetapi. Ia melaksanakan Sholat Subuh di salah satu masjid di Kelurahan Sawangan, usai sholat beliau bersilaturahim dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, DKM masjid setempat juga bersama-sama dengan para jamaah sholat subuh tersebut.


“Nah, hal yang sama akan saya lakukan di salah satu masjid di Kelurahan Kedaung bersilatuhaim saat usai sholat subuh dengan para DKM masjid, dengan tokoh agama, tohoh masyarakat mengenal mereka lebih dekat dan mereka juga agar mengenal saya lebih dekat.Tapi, saat ini kita berada di tengah wabah pandemi, hal untuk bersilaturahim mencari waktu yang tepat,”ujar PLT Lurah Kedaung Lahmudin, S. Pd., M. M.Pd.

Beliau hanya khawatir ketika berlangsung silaturahim tersebut, saat silaturahim itu ia memakai masker tetapi mungkin di sebelah atau orang yang ada di dekatknya tidak memakai masker, la khawatir moment ini dimamfaatkan seseorang mengambil fotonya dan dijadikan hal-hal yang lain. Hal ini menjadi sebuah kekhawatirannya. Juga kepada RT dan RW ia juga berpesan untuk sementara beliau belum bisa hadir dan berkumpul bersama dengan aparat RT dan RW, yang jelas ia akan ada di tengah Warga Kelurahan Kedaung bersama-sama untuk membangun kelurahan ini. Tapi, kalau beliau datang, tolong protokol kesehatan dijaga. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com