Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Juventus Tersingkir dari Liga Champions

Juventus Tersingkir dari Liga Champions

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 13 Maret 2021 | 08.52

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Juventus tersingkir dari Liga Champions usai tampil mengecewakan kontra Porto. Bek kiri Juve Alex Sandro menilai timnya terlalu menyepelekan pertandingan.

Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions usai berimbang 4-4 secara agregat dengan Porto dalam dua leg. Bianconeri kalah 1-2 di markas Porto, lalu cuma menang tipis 3-2 di Turin atas 10 pemain lawan.

Alhasil tim besutan Andrea Pirlo itu terdepak karena hitung-hitungan gol tandang. Ini merupakan kedua kalinya secara beruntun Juventus terhenti di babak 16 besar.

Kegagalan ini menjadi sorotan besar untuk juara Liga Italia sembilan musim terakhir tersebut. Sebab mereka justru semakin jauh dari mewujudkan ambisi menjadi juara Eropa, bahkan setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018.

Sejak kedatangan Ronaldo, Juventus tersingkir di babak perempatfinal oleh Ajax, lalu di 16 besar oleh Lyon dan Porto. Tiga lawan itu di atas kertas levelnya masih di bawah Juventus dalam hal komposisi tim.

Alex Sandro merasa masalah Juventus ada di sikap. Kegagalan melewati Porto adalah akibat dari terlalu menganggap enteng pertandingan.

"Kami kecewa dengan eliminasi kemarin dan kesalahan terbesarnya adalah bagaimana pendekatan kami ke pertandingan. Bahkan di leg pertama kami memulai dengan buruk di babak pertama dan kedua," ujarnya kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

"Persis di momen-momen ketika pertandingan tampak mudah itulah yang harus kami tingkatkan. Anda bisa kebobolan bahkan ketika situasinya tidak terlihat berbahaya, dan ini bisa berujung ke kekalahan."RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com