Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Menlu Minta AS Usut Kasus 2 Remaja WNI yang Diserang di Stasiun Kereta

Menlu Minta AS Usut Kasus 2 Remaja WNI yang Diserang di Stasiun Kereta

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 27 Maret 2021 | 09.41

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Dua remaja Indonesia dikabarkan mendapat serangan berupa tamparan dan pukulan di stasiun kereta di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi menegaskan pihaknya terus berkoordinasi untuk mendapat informasi lengkap.

"Perwakilan RI juga terus lakukan komunikasi dengan simpul-simpul masyarakat dan mahasiswa Indonesia di AS," kata Retno, kepada wartawan, Sabtu (27/3/2021).

Retno mengatakan Dirjen Amerika dan Eropa (Amerop) telah berkomunikasi langsung dengan Duta Besar AS untuk Indonesai Sung Kim untuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat Indonesia di AS. Sung Kim, kata Retno menegaskan penegak hukum di AS terus mengusut kasus yang dialami masyarakat Indonesia.

"Kemarin Dirjen Amerop Kemlu juga telah lakukan pembicaraan langsung dengan acting assistant secretary for east asia and pacific Kemlu AS, Ambassador Sung Kim dan sampaikan concern serta mohon perhatian pelindungan dan keselamatan terhadap WNI di AS," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com