Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Ketua WP KPK Ungkap Materi Pemeriksaan Komnas HAM

Ketua WP KPK Ungkap Materi Pemeriksaan Komnas HAM

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 31 Mei 2021 | 19.37

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK Yudi Purnomo membeberkan pemeriksaan dirinya terkait laporan dugaan pelanggaran HAM dalam tes wawasan kebangsaan (TWK) yang diadukan ke Komnas HAM. Dia mengatakan ada beberapa pertanyaan yang diajukan, salah satunya seputar pekerjaannya selaku penyidik KPK.

"Hari ini saya dilakukan pemeriksaan oleh dua orang dari Komnas HAM di mana pemeriksaan berkaitan dengan dua hal, saya selaku penyidik KPK menangani perkara apa, kemudian ada kaitannya dengan siapa, benang merahnya ke mana kemudian seberapa besar kasusnya," kata Yudi usai diperiksa di Kantor Komnas HAM, Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

Yudi menuturkan pertanyaan terkait kegiatan selaku Ketua WP KPK juga diajukan Komnas HAM kepada dirinya. Termasuk pekerjaan yang berkaitan langsung dengan pimpinan KPK.

"Kedua, terkait adanya kegiatan-kegiatan saya selaku Ketua Wadah Pegawai KPK yang berkaitan dengan pimpinan KPK sejak dari periode yang lalu hingga sekarang. Kemudian tentang bagaimana saya menjawab tes wawasan kebangsaan baik tertulis maupun wawancara," tuturnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com