Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Warga Medan Injak Bendera Israel

Warga Medan Injak Bendera Israel

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 21 Mei 2021 | 13.54

 

Medan, dutabangsanews.com I Sejumlah warga Medan, Sumatera Utara (Sumut), melakukan aksi untuk mengecam serangan tentara Israel ke Palestina. Bendera Israel diinjak warga pada aksi ini.

Bendera Israel berbentuk besar itu diletakkan di depan pintu masuk Masjid Al-Jihad, Medan. Warga yang melintas jalan itu, baik yang menggunakan kendaraan maupun yang berjalan kaki, terlihat menginjak bendera.

Ada juga warga yang sengaja berhenti untuk berfoto di atas bendera. Sejumlah warga yang berfoto di atas bendera Israel terlihat membawa bendera Palestina.

Di dalam masjid, terlihat dilakukan tablig akbar dan doa bersama. Selain itu, dilakukan salat gaib untuk warga Gaza yang meninggal.

"Memijak bendera Israel sebagai bentuk kebencian kami terhadap penjajahan yang dilakukan Israel, ini simbolis," kata Kordinator Tim Bidang Penggalangan Dana untuk Palestina Romi Rezkita Siregar di lokasi.

Romi mengatakan hari ini dilakukan salat gaib hingga penggalangan dana untuk rakyat Gaza. Dia memastikan dana yang terkumpul nanti akan disalurkan.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com