Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Pasar Inpres Kota Pinang Terbakar

Pasar Inpres Kota Pinang Terbakar

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 08 Juni 2021 | 09.16


Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutangsanews.comI MUSIBAH kembali terjadi di Kota Pinang, yaitu kebakaran melanda Pasar Inpres Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Senin 7 Juni 2021 Senin malam sekitar pukul 20.00 WIB. Si jago merah melahap kios-kios di pasar Inpres dengan sangat cepat.


Dugaan sementara yang beredar api berasal dari tengah pajak ikan, belum diketahui penyebab api muncul. Kerugian masyarakat pedagang di kios-kios Pasar Inpres ini diduga sekitar milyaran rupiah.
 

Keadaan panik, kalut dan cemas menjadi satu terlihat semalam di kerumunan masyarakat pemilik kios. Para petugas damkar juga terlihat sulit memadamkan api karena ramainya masyarakat mencoba menyelamatkan barang barang yang masih bisa diselamatkan.


Terlihat di lokasi Wakil Bupati terpilih Ahmad Padli Tanjung dan Sekretaris DPD PDIP Muhammad Hasir atau biasa disapa Bung Marhan berjibaku membantu masyarakat, langsung ikut mengangkat barang-barang yang bisa diselamatkan. 


Demikian juga seorang Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang Gumanti Hutabarat serta seorang anggota Koramil biasa disapa Syafii, berjibaku memutus jalan api dengan menghancurkan seng-seng sambungan antara kios ke kios untuk  meminimalisir jalan api.


Terlihat masyarakat  banyak yang membantu di samping  juga tidak sedikit yang hanya menonton saja. Api baru dapat dijinakkan total sekitar pukul 00.00 WIB.

"Semoga saudara-saudara kita pemilik kios di Pasar Inpres Kota Pinang, lebih sabar dan kuat menghadapi musibah yang tidak diinginkan ini, mungkin ada rencana Allah SWT yang tidak kita duga-duga, semoga tetap kuat bagi Saudaraku pemilik kios,"demikian kata Wakil Bupati Ahmad Padli Tanjung. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com