Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kredibilitas RI Jatuh di Mata Dunia

Kredibilitas RI Jatuh di Mata Dunia

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 15 Juli 2021 | 17.27


Jakarta, dutabangsanews.com I Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan, menyikapi tingginya kasus COVID-19 di Indonesia membuat khawatir banyak negara di dunia. Adapun ia menyoroti upaya pemerintah Jepang untuk mengevakuasi warga negaranya di Indonesia selama pandemi COVID-19.

Hal ini, menurut Syarief, membuktikan jatuhnya kredibilitas Indonesia di mata negara-negara lain dalam menangani COVID-19. Sebelumnya, selain upaya pemerintah Jepang, Singapura, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Oman, Hong Kong, Filipina juga melarang kedatangan warga negara Indonesia.

"Di saat pemerintah negara lain serius melindungi warga negaranya, kita malah terkesan menyiapkan karpet merah bagi warga negara asing. Alasan di balik itu sungguhlah pantas dipertanyakan sebab Presiden Jokowi sendiri telah tegas-tegas menyatakan bahwa prioritas utama pemerintah saat ini adalah kesehatan rakyat. Jangan sampai berbeda antara apa yang dinyatakan presiden dan apa kebijakan yang terlaksana di lapangan," kata Menteri Koperasi dan UKM di Era Presiden SBY ini dalam keterangannya, Kamis (15/7/2021).RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com