Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Kapolda Sumsel Pamit, Diganti Usai Gaduh Prank Rp 2 T

Kapolda Sumsel Pamit, Diganti Usai Gaduh Prank Rp 2 T

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 30 Agustus 2021 | 13.31

 

Palembang, dutabangsanews.com I Kapolda Sumsel, Irjen Eko Indra Heri, memberikan penghargaan kepada jajarannya di akhir masa jabatannya. Dia juga pamit untuk melaksanakan tugas di tempat baru.

Hal itu disampaikan Irjen Eko dalam acara pemberian penghargaan kepada anggota Polda Sumatera, Polrestasbes dan Polres Jajaran di halaman Mapolda Sumsel, Palembang, Senin (30/8/2021).

"Saya di sini mengucapkan terima kasih atas keja sama antara anggota hingga PNS jajaran Polda Sumsel karena di sini, saya ingin pamit pergi guna ditugaskan di tempat yang baru," kata Irjen Eko di Palembang, Senin (30/8/2021).

Dia berharap jajaran Polda Sumsel terus bekerja keras siapapun yang menjadi Kapolda Sumsel nantinya. Dia mengingatkan anggota Polda Sumsel untuk terus mengukir prestasi.

Eko mengatakan dirinya kenal baik dengan Irjen Toni Hermanto yang ditunjuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolda Sumsel.

"Saya sangat kenal baik dengan bapak Irjen Pol Toni Harmanto dan saya yakin di bawah kepimpinannya Polda Sumsel akan semakin berkembang hingga ke Polrestabes dan Polres jajaran," ucapnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com