Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Sidang Tahunan MPR: Perbaiki Pemimpin di Pemerintahan-DPR

Sidang Tahunan MPR: Perbaiki Pemimpin di Pemerintahan-DPR

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 16 Agustus 2021 | 12.58

Jakarta, dutabangsanews.com I Sidang tahunan MPR diisi dengan pembacaan doa dari Wakil Ketua Komisi Dakwah MUI Habib Nabil Al-Musawwa. Dalam permohonannya kepada Tuhan, terselip harapan agar para pemimpin di pemerintah hingga DPR diperbaiki.

Habib Nabil mengawali dengan mendoakan Ketua Umum MUI Miftachul Akhyar yang mengalami kecelakaan dan seluruh masyarakat yang terkena COVID-19 agar lekas sembuh. Al-Fatihah dilantunkan dalam sidang tahunan MPR di gedung parlemen, Jakarta, Senin (16/8/2021).

Habib Nabil lanjut mendoakan orang tua agar selalu dalam lindungan Allah SWT. Habib Nabil berdoa agar Allah memberi rahmat-Nya.

"Ya Allah, kami memohon kepada-Mu, rida dan surga-Mu, serta semua ucapan maupun perbuatan kami yang bisa mendekatkan kami kepada surga dan kami berlindung kepada-Mu ya Allah, dari murka dan neraka-Mu serta semua ucapan maupun perbuatan kami yang bisa mendekatkan kami kepada neraka," kata Habib Nabil.

Habib Nabil juga berdoa agar Allah memperbaiki agama, dunia, dan akhirat bangsa ini. Habib Nabil memanjatkan doa agar kehidupan bangsa menjadi penambah semua jenis kebaikan serta kematian sebagai pembebasan dari semua beban dan derita.

"Ya Allah perbaiki para pemimpin kami baik di pemerintahan, di MPR, DPR maupun DPD RI. Ya Allah perbaiki para pemimpin kami baik di pemerintahan, di MPR, DPR maupun DPD RI. Ya Allah perbaiki para pemimpin kami baik di pemerintahan, di MPR, DPR maupun DPD RI," ujar Habib Nabil.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com