Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kontribusi Polsek Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang Sumut Dalam Memutus Mata Rantai Wabah Pandemi Sudah Maksimal

Kontribusi Polsek Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang Sumut Dalam Memutus Mata Rantai Wabah Pandemi Sudah Maksimal

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 30 September 2021 | 14.11


Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang-Media Online www.dutabangsanews. com I POLRI tentu punya peran penting dalam memutus mata rantai wabah pandemi Covid 19. Bagaimana tidak, begitu penting peran Polri, sehingga. Pemerintah di level pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan pemerintah kota, hingga ke pemerintah kecamatan serta pemerintah kelurahan, pemerintah desa. Tetap di berbagai level pemerintahan menggandeng Polri dalam memutus mata rantai wabah pandemi ini.

Polsek Pagar Merbau juga telah berbuat dan sudah memberikan kontribusi kepada warga di Wilayah Hukum Polsek Pagar Merbau dalam konteks memutus mata rantai wabah pandemi, hingga kini masih ada di sekeliling serta lingkungan kita.


Kapolsek Pagar Merbau Iptu I.R. Sitompul, SH mengatakan, Polsek Pagar Merbau tetap melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan dan institusi lainnya untuk memutus mata rantai wabah pandemi ini.


"Yang kami lakukan adalah dengan melakukan operasi Yustisi, untuk penegakkan ptotokol kesehatan 5 M, kemudian percepatan vaksinasi dengan kapasitas hingga kini sudah menembus sepuluh ribu orang yang divaksinasi, di mana penduduk Kecamatan Pagar Merbau berjumlah 45 ribu jiwa,"demikian kata Kapolsek Pagar Merbau Iptu I.R. Sitompul, SH kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Polsek Pagar Merbau Kecamatan Pagar Kabupaten Deli Serdang Sumut kemarin Rabu 30-09-2021.


Kemudian ucap Kapolsek Pagar Merbau Iptu I.R. Sitompul, SH, pihaknya melakukan tresing, pelacakan terhadap warga yang terkonfirmasi positif atau terpapar wabah pandemi.


Namun saat ini tutur Kapolsek Pagar Merbau, ada kemajuan. Artinya, Warga Kecamatan Pagar Merbau benar-benar sudah menyadari pentingnya mengedepankan protokol kesehatan, saat keluar rumah memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas di luar rumah.


"Saat mereka terkonfirmasi, mereka melakukan isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing, sehingga penekanan dengan wabah pandemi ini bisa ditekan secara maksimal, warga di kecamatan ini yang terkonfirmasi sebanyak lima orang, "papar Kapolsek Pagar Merbau Iptu I.R. Sitompul.

"Pesan-pesan Anda selaku Kapolsek Pagar Merbau,"tanya wartawan media ini.


"Saya berharap Warga Kecamatan Pagar Merbau, saat mereka keluar rumah, saat mereka beraktivitas tetap menjaga kesehatan dengan mengedepankan protokol kesehatan memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas di luar rumah, tujuannya. Agar wabah pandemi cepat hilang dan hidup kita kembali normal,"ungkap Kapolsek Pagar Merbau Iptu I.R. Sitompul, SH. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com