Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » Kursi Erick Thohir Bakal Diduduki Perempuan Muda

Kursi Erick Thohir Bakal Diduduki Perempuan Muda

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 27 September 2021 | 21.21

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bekerja sama dengan Yayasan Plan International Indonesia (YPII) dan Srikandi BUMN menyelenggarakan kegiatan 'Girls Take Over'. Nantinya, para peserta yang terpilih diberi kesempatan untuk merasakan 'Sehari Jadi Menteri dan menjadi Direktur Utama 5 BUMN.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung kesetaraan gender di Indonesia dan mendukung perempuan muda agar tumbuh menjadi pemimpin. Setidaknya dari total pendaftar 7.023 orang, 6 di antaranya berhasil masuk ke tahap akhir.

Keenam perempuan tersebut adalah Adinda (19) dari Jawa Tengah, Arum (23) dari Sulawesi Selatan, Putri (21) dari Jawa Barat, Sharon (24) dari Jawa Barat, Sisilia (22) dari Nusa Tenggara Timur, dan Virdha (23) dari Jawa Tengah.

Menteri BUMN Erick Thohir menyambut baik kegiatan tersebut. Dia mengatakan, hal ini jadi program strategis sesuai dengan transformasi human capital di BUMN serta tujuan Woman Leadership di BUMN.

"Ini juga masuk ke salah satu kepemimpinan muda di BUMN yang kita ingin nantinya pemimpin BUMN ini di bawah 42 tahun dengan target 5% di tahun ini dan 10% di tahun 2023. Nah hal-hal ini tentu karena terjadi program yang menjadi bagian 2 payung (human capital dan woman leadership) tadi saya sangat menyambut baik," kata Erick di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Senin (27/9/2021).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com