Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » 70% Listrik Kebon Jeruk dan Sekitarnya Sudah Normal

70% Listrik Kebon Jeruk dan Sekitarnya Sudah Normal

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 07 Oktober 2021 | 10.15

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - PLN melaporkan 70% wilayah terdampak kebakaran Gardu Induk Kebon Jeruk, Jakarta Barat sudah normal kembali hingga pukul 08.45 WIB. PLN meminimalisir padam tersebut dengan memindahkan sumber listrik melalui jalur lain.

Perusahaan listrik negara itu memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pelanggan. Saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan.

"Kami mengupayakan penormalan secepatnya dengan mengoptimalkan petugas untuk memindahkan jalur listrik ke sumber lain," kata General Manager PLN UID Jakarta Raya Doddy B. Pangaribuan melalui keterangan tertulis, Kamis (7/10/2021).

Daerah yang terdampak kebakaran Gardu PLN antara lain Kebayoran Lama, Kemanggisan, Meruya, Kedoya, Tanjung Duren, Kebon Jeruk, Daan Mogot, dan sekitarnya.

Kebakaran terjadi pada gardu PLN di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 8 unit pemadam kebakaran dikerahkan di lokasi. Kebakaran tersebut dilaporkan akun Twitter Damkar DKI Jakarta dan BPBD DKI Jakarta pada pukul 07.20 WIB, Kamis (7/10/2021).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com