Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Crane Roboh Timpa 2 Rumah di Pancoran Mas Depok

Crane Roboh Timpa 2 Rumah di Pancoran Mas Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 15 Oktober 2021 | 13.17

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Sebuah crane roboh menimpa dua rumah di Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Peristiwa ini menyebabkan tiga orang korban mengalami luka-luka.


Pantauan di lokasi, Jumat (15/10/2021) crane tersebut menimpah atap dua rumah warga. Satu rumah tertimpa seluruh atapnya, sementara satu rumah lagi hanya sebagian atapnya yang tertimpa crane.

Kondisi rumah yang seluruh atapnya tertimpa crane tampak mengalami rusak berat. Tak hanya atapnya yang ambruk, dinding rumah tersebut pun terlihat runtuh.

Lurah Depok Jaya, Herman, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.15 WIB, pagi tadi. Saat itu sedang ada pekerjaan perubuhan tower air PDAM.

"Tentunya saya sebagai kepala kelurahan sangat menyayangkan adanya musibah ini walaupun sama-sama kita tidak inginkan nggak tahu kapan. Yang jelas semua unsur PDAM unsur damkar PMI sigap bantu," ujarnya.

Herman menyampaikan ada tiga korban luka-luka akibat peristiwa tersebut. Satu korban merupakan anak pemilik rumah yang masih tertimpa reruntuhan dan sedang dievakuasi.

"Dua udah dibawa ke rumah sakit. Di sini satu, di sini dua, jadi tiga. Cuman yang orangtuanya ini kepalanya udah diobatin. (Dua korban satu rumah) Satu orang tua, satu anak kelas dua SMP," ucapnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com