Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kapolri Sampaikan Target 2 Juta Vaksin Sehari

Kapolri Sampaikan Target 2 Juta Vaksin Sehari

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 20 Oktober 2021 | 16.30

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan saat ini TNI-Polri dan para stakeholders mengupayakan tercapainya target 2 juta dosis vaksin COVID-19 per hari. Sigit menuturkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus mendorong agar target terpenuhi.

"Pemerintah, dalam hal ini presiden, terus mendorong untuk kita semua, khususnya TNI dan Polri untuk bisa membantu, bekerja sama dengan semua stakeholder mewujudkan vaksinasi dengan target 2 juta dalam waktu 1 hari," ujar Sigit saat menghadiri vaksinasi massal dan penyaluran bansos oleh alumni Akabri '99 di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat (Jabar), Rabu (20/10/2021).

Seperti di lokasi lain, Sigit juga mengingatkan protokol kesehatan (prokes) wajib dijalankan, meski warga sudah divaksinasi. Dia pun terus mendorong jajarannya untuk mempercepat vaksinasi.

"Kuncinya adalah bagaimana akselerasi vaksinasi dapat kita laksanakan di akhir tahun, untuk pencapaian selanjutnya yang ada. Bagaimana menjaga masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan," tutur Sigit.

Sigit kemudian menekankan pelonggaran mobilitas warga hanya bisa terjadi bila kasus COVID-19 terkendali. Oleh sebab itu, perlu peran serta seluruh masyarakat, tanpa terkecuali, dalam meminimalkan potensi penularan.

"Sehingga pada saat mulai dilonggarkan dengan beberapa assessment level yang diturunkan, kemudian ada peningkatan aktivitas masyarakat, maka laju penularan tetap bisa dikendalikan," lanjut Sigit.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com