Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Manjakan Keluarga Anda Dengan Menikmati Suasana Taman Herbal Insani Di Kelurahan Duren Seribu Kota Depok

Manjakan Keluarga Anda Dengan Menikmati Suasana Taman Herbal Insani Di Kelurahan Duren Seribu Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 30 Oktober 2021 | 17.36


Kelurahan Duren Seribu Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I AKHIR pekan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. Tujuannya, untuk memanjakan keluarga. Apalagi selama lima hari bergelut dengan pekerjaan di kantor atau tempat kerja. Media Online www.dutabangsanews.com merekomendasikan salah satu tempat wisata keluarga yang perlu dikunjungi adalah Taman Herbal Insani.


Manager Taman Herbal Insani Hendro Triatmojo mengatakan, saat ini Kota Depok berada di level dua, artinya. Dengan level dua ini pengunjung yang datang ke Taman Herbal Insani anak-anak usia 12 rahun dibolehkan masuk. Selama ini usia 12 tahun tidak boleh masuk. Karena hal itu adalah aturan PPKM bukan Taman Herval Insani yang membuat aturan tersebut. Kita sebagai penyedia, pelayan warga dalam hal kawasan wisata, pihaknya. Tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas di luar rumah.


"Saat pengunjung masuk ke gerbang, kita tetap tanyakan kartu vaksin, mencuci tangan tangan dan menjaga jarak satu sama lain, hal ini tetap kita lakukan, kita jalankan, upaya memutus mata rantai wabah pandemi ini, di samping itu, kita tetap melakukan koordinasi dengan pihak Kelurahan Duren Seribu dan pihak Kecamatan Bojongsari,"demikian kata Manager Taman Herbal Insani Hendro Triatmojo kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online wwwdutabangsanews.
com beretempat di Taman Herbal Insani di Bilangan Kampung Kandang Kelurahan Duren Seribu Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. Hari ini Sabtu 30 Oktober 2021.


Pengunjung yang datang berkunjung ke Taman Herbal Insani, mereka yang datang tidak hanya dari Kota Depok saja, tapi. Dari Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Pertanyaannya. Kenapa masyarakat akhir-akhir banyak keluar rumah mencari tempat-tempat wisata. Sepertinya, mereka bosan di rumah terus, sepertinya masyarakat capek di rumah terus. Mereka, ingin datang dan berkunjung ke tempat-tempat wisata yang terjangkau secara ekonomi dan terjangkau akses dari rumah mereka ke tempat kawasan wisata tersebut.


"Masyarakat datang ke Kawasan Wisata, pertanyaannya apa yang mereka lihat. Di sini ada pengenalan herbal dan kita memberikan edukasi, orang-orang dulu bisa tetap sehat dan gagah perkasa di mulai Zaman Patih Gajah Mada, saat itu yang digunakan adalah obat-obat jenis herbal, tetapi. Kalau pengunjung ingin membeli herbal untuk mengobati keluarga mereka di rumah juga ada. Dan yang ingin membeli tanaman herbal Taman Herbal Insani juga menyediakannya, jadi. Pengunjung tidak hanya berwisata, tapi. Mereka juga diberikan edukasi tentang herbal dan bisa dibeli dan dibawa pulang,"ucap Hendro Triatmojo.


Bagi pengunjung ujar Hendro Triatmojo, yang sudah beli tiket Rp 30 ribu hal itu sudah inklut dengan mandi di kolam renang yang ada di dalam Wahana Taman Herbal Insani. Wahana lain tempat permainan anggota keluarga adalah wahana bebek dengan digerakkan oleh kaki sebagai pendayungnya, juga ada wahana pemancingan dan wahana kelinci, perahu getek serta beberapa hewan yang bisa dilihat anak-anak. Tidak itu saja, pihak Taman Herbal Insani juga menyediakan saung-saung untuk pengunjung dalam jumlah besar bisa memesan saung di sini. Yang jelas, para pengunjung yang datang sejak pagi-pagi dan menghabiskan waktu mereka hingga siang hari pada saat menjelang sore mereka meninggalkan Taman Herbal Insani kembali ke rumah masing-masing. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com