Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Partai Buruh Targetkan 20 Kursi DPR

Partai Buruh Targetkan 20 Kursi DPR

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 08 Oktober 2021 | 17.53


Jakarta, dutabangsanews.com I Presiden Partai Buruh Said Iqbal mempersiapkan partainya ikut dalam Pemilu 2024. Dia juga menargetkan Partai Buruh dapat lolos parliamentary threshold.

"Itu target kami lolos parliamentary threshold, menempatkan kader-kader buruh petani jadi Bupati dan Walikota," ujar Said Iqbal dalam konferensipersnya, Jumat (8/10/2021).

Menurutnya bila Partai Buruh lolos dalam verifikasi KPU, maka dapat meraih 15-20 kursi di DPR. Serta menang di 5-10 kabupaten kota dalam pemilihan kepala daerah.

"Kami yakin bila lolos verifikasi maka 15-20 kursi akan kami raih. Kedua ada mungkin 5-10 kabupaten atau kota yang menang menjadi Bupati dan Walikota setidak tidaknya wakil, sedang kami petakan insyaallah, yang gubernur belum kami targetkan," ujar Said Iqbal.

Said Iqbal mengatakan pihaknya tengah melakukan persiapan untuk ikut mendaftar sebagai partai peserta pemilu. Menurutnya Partai Buruh masih memiliki waktu 10 bulan untuk melakukan persiapan.

"Partai Buruh tentu akan ikut pendaftaran melalui sipol KPU. Kami masih punya 10 bulan, menuju 10 bulan Partai Buruh menyiapkan segala administrasi," tuturnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com