Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » SDN Ratujaya 2 Di Kelurahan Ratujaya Kota Depok Orang Tua Wali Murid Menyambut Haru Dan Gembira Belajar Tatap Muka

SDN Ratujaya 2 Di Kelurahan Ratujaya Kota Depok Orang Tua Wali Murid Menyambut Haru Dan Gembira Belajar Tatap Muka

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 11 Oktober 2021 | 16.13


Kelurahan Cipayung Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SEKOLAH tatap muka Kota Depok sudah berlangsung beberapa hari terakhir ini, termasuk SDN Ratujaya 2 di Kelurahan Ratujaya. Hal ini menunjukkan zona di kota ini makin bersahabat, sehingga. Sekolah tatap muka diadakan.

Kepala Sekolah SDN Ratujaya 2 Andi Suhandi, S. Pd mengatakan, sistem belajar di SDN Ratujaya sesuai dengan Instruksi Walikota Depok dan Surat Edaran Kadis Pendidikan, sistem belajar yang kita laksanakan adalah sistem daring atau PJJ.


"Alhamdulillah, setelah kasus wabah pandemi ini mulai menurun dan di Kota Depok sendiri saat ini berada di level III, sehingga tanggal 4 Oktober 2021 dimulai pembelajaran tatap muka, kendati tidak semua harus berada di dalam kelas saat belajar,"demikian kata Kepala Sekolah SDN Ratujaya 2 Andi Suhandi, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.
com berada di SDN Cipayung 2 Kelurahan Cipayung Kota Depok Jawa Barat. Hari ini Senin 11 Oktober 2021.

Alhamdulillah, ucap Kepala Sekolah SDN Ratujaya 2 semua orang tua dan walimurid menyambutnya dengan rasa haru dan gembira, karena. Hampir dua tahun para murid belajar di rumah, tanpa ada belajar tatap muka. Di mana Bulan Juli kemarin wacana belajar tatap muka tersebut akhirnya ditunda.


Awalnya orang tua dan walimurid tutur Andi Suhandi, S. Pd hanya sekitar lima persen orang tua dan wali murid mendukung menginginkan tatap muka tersebut. Karena, orang tua dan wali murid khawatir akan anak mereka terdampak kasus wabah pandemi ini. Tetapi, setelah satu, dua hari berjalan. Orang tua dan wali murid membuat surat pernyataan bahwa anak mereka siap mengikuti pembelajaran tatap muka.

"Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik dan sekarang memasuki Minggu kedua belajar tatap muka tersebut,"ujar Kepala Sekolah SDN Ratujaya Andi Suhandi,S. Pd.


Untuk dewan guru dan tenaga kependidikan, di sekolah ini 100 persen sudah divaksin dan sudah dua kali divaksin.

"Harapan Anda," tanya wartawan media ini.

"Harapan saya mari kita jaga momen penurunan wabah pandemi ini, apalagi dengan adanya belajar tatap muka. Untuk itu, mari kita jaga dan kita kedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker saat kita keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas di luar rumah. Semoga wabah pandemi Covid 19 ini hilang dari lingkungan kita, dari negeri tercinta Indonesia, itu harapan saya dan harapan kita semua,"ungkap Kepala Sekolah SDN Ratujaya 2 Andi Suhandi, S. Pd.
Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com