Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Tim Bulutangkis RI Tiba di Denmark dalam Kondisi Sehat

Tim Bulutangkis RI Tiba di Denmark dalam Kondisi Sehat

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 06 Oktober 2021 | 08.53

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Setelah menempuh perjalanan panjang dari Vantaa ke Aarhus, Denmark, tim bulutangkis Indonesia akhirnya tiba dengan selamat. Mereka dalam keadaan sehat walafiat.


Sebelumnya 38 orang anggota tim yang telah merampungkan tugas di Piala Sudirman, meninggalkan Hotel Skyline Airport, Vantaa, Selasa pukul 03.30 waktu setempat. Dengan pesawat KLM nomor penerbangan KL 1164, mereka menempuh perjalanan menuju Bandara Schipol, Amsterdam, selama 2,5 jam.

Di Bandara Schipol, rombongan bulutangkis dari Jakarta berjumlah 10 pemain dan pelatih telah berkumpul dan siap bergabung dengan Hendra Setiawan dkk. Tim bulutangkis Indonesia yang sudah lengkap itu melanjutkan penerbangan dengan KLM KL 1343 menuju Bandara Billund, Aarhus, Denmark, Selasa (5/10) pukul 11.40 waktu setempat.

Semula seluruh anggota tim Merah-Putih direncanakan langsung menjalani tes PCR, yang menjadi syarat wajib pemerintah Denmark setibanya di bandara. Namun, karena seluruh anggota tim telah menerima vaksin dua kali, rencana itu ditiadakan.

Tes PCR bagi pemain, pelatih dan tim pendukung atas permintaan BWF baru dilakukan di Hotel Scandic, tempat tinggal tim Indonesia selama di Billund. Tes menggunakan metode saliva.

Selanjutnya tim melanjutkan perjalanan darat dari Bandara Billund ke Kota Aarhus dengan menggunakan bus. Sekitar pukul 14.00 siang waktu setempat, tim sampai di hotel.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com