Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Tiba di Tanah Air Usai Kunker 3 Negara

Jokowi Tiba di Tanah Air Usai Kunker 3 Negara

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 05 November 2021 | 11.26

 

Jakarta, dutabangsanewsw.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Indonesia usai melakukan kunjungan kerja ke luar negeri selama sepekan. Tak ada penyambutan pejabat saat Jokowi tiba di Tanah Air.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jumat (5/11/2021), pesawat Garuda Indonesia yang membawa Jokowi dan rombongan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 08.30 WIB. Jokowi mendarat setelah menempuh perjalanan selama lebih kurang delapan jam dari Dubai.

Berbeda dengan kedatangan Presiden pada waktu-waktu sebelumnya, kepulangan Jokowi ke Tanah Air kali ini dilakukan tanpa penyambutan dari pejabat. Hal ini merupakan bagian dari ketaatan menjalankan protokol kesehatan setelah pulang dari luar negeri.

Dari bandara, Jokowi dan rombongan langsung menuju kendaraan yang telah disiapkan untuk kemudian menuju tempat karantina mandiri di Istana Bogor.

PEA merupakan negara ketiga yang dikunjungi Kepala Negara setelah sebelumnya menghadiri KTT G20 di Roma, Italia, pada 30-31 Oktober 2021, dan dilanjutkan menghadiri KTT Pemimpin Dunia COP26 di Glasgow, Skotlandia pada 1-2 November 2021.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com