Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Max Sopacua Meninggal, Kerabat-Tetangga Berdatangan

Max Sopacua Meninggal, Kerabat-Tetangga Berdatangan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 17 November 2021 | 10.36

 

Bogor, dutabangsanews.com I H. Zulkifli bin Adam atau Max Sopacua dikabarkan meninggal dunia di RSPAD pagi tadi, Rabu (17/11/2021). Kediaman Max Sopacua saat ini sudah ramai didatangi warga dan keluarga besar.

Beberapa warga bersama ketua lingkungan tempat tinggal Max Sopacua sudah bersiap menunggu kedatangan jenazah Max Sopacua. Bendera kuning juga dipasang di depan Gang Kepatihan dan di gerbang kediaman Max Sopacua.

"Kita dapat informasi Pak Max Sopacua meninggal tadi jam 05:53 WIB. Meninggalnya di rumah sakit, karena memang sudah lama kan di rawat," kata Ketua Rt 02/1 Kelurahan Kebon Noviana ditemui di rumah duka Max Sopacua, Rabu (17/11/2021).

Noviana menyebut, saat ini pihak keluarga masih berada di rumah sakit untuk menjemput jenazah Max Sopacua.

"Kalau pihak keluarga, anak-anaknya sekarang masih di rumah sakit. Informasinya jenazah akan dimandikan disana, sesampainya disini langsung disalatkan, terus dimakamkan," kata Noviana.

"Kalau sekarang yang ada disini ya tetangga, kita sedang siapin semuanya. Ada saudara sama keluarga besar juga ada yang sudah dateng langsung ke sini, ada di dalam rumah," imbuhnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com