Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Alun-alun Depok Dibuka untuk Umum

Alun-alun Depok Dibuka untuk Umum

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 20 Desember 2021 | 21.52

 

Depok, dutabangsanews.com I - Alun-alun Kota Depok akan dibuka untuk umum mulai Selasa (21/12) besok. Sejumlah aturan diterapkan bagi para pengunjung yang ingin datang ke alun-alun Kota Depok.

"Iya, uji coba lah istilahnya," kata Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Taman Hutan Raya Kota Depok, Lintang Yuniar Pratiwi saat dihubungi, Senin (20/12/2021).

Lintang menyampaikan alun-alun Kota Depok dibuka setiap Selasa sampai Minggu. Alun-alun Kota Depok tidak dibuka pada Hari Senin.

"Selasa-Minggu. Senin tutup untuk umum," ujar Lintang.

Jam operasional alun-alun Kota Depok dibuka dua sesi. Untuk Hari Selasa sampai Sabtu, sesi pertama dibuka pukul 07.00-11.00 WIB dan sesi kedua pukul 13.00-17.00 WIB.

Khusus untuk hari Minggu, alun-alun Kota Depok tetap dibuka dua sesi, hanya saja lebih pagi yakni sesi pertama pukul 06.00-11.00 WIB dan sesi kedua pukul 13.00-17.00 WIB.

Alun-alun Kota Depok untuk umum dibuka dengan sejumlah peraturan ketat. Salah satunya, pengunjung wajib scan aplikasi PeduliLindungi.

Lintang mengingatkan kepada para pengunjung nantinya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Menurut Lintang, aturan yang dibuat ini demi kebaikan bersama.

"Ya mungkin harus jaga prokes, dan mungkin agak repot sedikit ada sesi dan aturan demi kebaikan bersama karena masih skala uji coba," ujar Lintang.

Berikut aturan bagi pengunjung Alun-alun Kota Depok:

- Kapasitas maksimal 500 pengunjung per sesi
- Menggunakan masker standar medis
- Sudah vaksin (minimal 1 kali) dan akses PeduliLindungi
- Membawa hand sanitizer pribadi
- Anak di bawah umur dan lansia wajib didampingi

RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com