Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Gubernur Jatim Pastikan Kebutuhan Pengungsi Tercukupi

Gubernur Jatim Pastikan Kebutuhan Pengungsi Tercukupi

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 06 Desember 2021 | 19.07

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengunjungi Kecamatan Pronojiwo Lumajang. Dalam kesempatan itu, ia memastikan kebutuhan para pengungsi erupsi Gunung Semeru tercukupi.

"Sejak Sabtu (4/12) malam saya sudah berada di Lumajang untuk memimpin langsung tim Pemprov dan mengkoordinasikan semua sinergi sumberdaya untuk percepatan penanganan erupsi Gunung Semeru. Termasuk memastikan semua yang berkenaan dengan kebutuhan para pengungsi," kata Khofifah dalam keterangan tertulis, Senin (6/12/2021).

Ia mengatakan untuk membantu korban bencana alam, pihaknya telah membangun dapur umum agar kebutuhan masyarakat yang terdampak dapat tercukupi. Bahkan, sejak hari pertama bencana terjadi, pihaknya sudah membangun dapur umum serta menyiapkan 2.500 paket makanan pagi, siang, dan malam hari untuk pengungsi di Kecamatan Candipuro dan Pronojiwo.

"Insyaallah, Saya pastikan dapur umum yang ada telah mampu mencukupi semua kebutuhan pengungsi, jika ada yang belum tercukupi baik logistik, air bersih dan sebagainya dapat dilaporkan ke posko lapangan di kantor Kecamatan Pasirian atau kordinator lapangan masing-masing," katanya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com