Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kapolri-Menkes Minta Percepat Vaksinasi di Serang

Kapolri-Menkes Minta Percepat Vaksinasi di Serang

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 22 Desember 2021 | 19.24

 

Serang, dutabangsanews.com I Vaksinasi di Kabupaten Serang, Pandeglang dan Lebak diminta dipercepat hingga cakupan 70 persen hingga akhir tahun 2021. Permintaan ini diungkapkan saat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menhub Budi Karya Sumadi meninjau vaksinasi di Plaza Aspirasi Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Serang.

Saat konferensi video bersama jajaran kepolisian daerah, Listyo menanyakan ke Polres Serang bagaimana progress vaksinasi di wilayah sana. Saat mendapat laporan bahwa vaksinasi di sana masih di bawah 60 persen, Listyo minta agar dipercepat target 70 persen di akhir tahun.

"Tolong dipastikan target bapak presiden mencapai 70 persen dimaksimalkan. Pastikan Serang bisa mencapai di akhir tahun 70 persen, sanggup?" kata Listyo, Rabu (22/12/2021).

Ia minta bupati bersama TNI juga bisa bersinergi dalam percepatan vaksin. Bila perlu, ditambah vaksinator agar target akhir tahun tercapai.

"Minggu depan kita cek lagi," ujar Listyo.

Menkes Budi Sadikin mengingatkan jajaran di Kabupaten Pandeglang mempercepat vaksinasi karena wilayah sana masih 51 persen. Ia minta konsentrasi vaksinasi di wilayah yang padat penduduk agar daerah ini bisa mencapai target 70 persen.

"Tolong konsentrasi di penduduk yang banyak, tidak usah terlampau jauh di (daerah) ujung-ujung dulu agar mencapai 70 persen. Titip ya Dandim dan Kapolres," ujar Budi.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com