Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Rehabilitasi Sarana dan Prasarana SMK Di Kabupaten Kepulauan Sangihe Sitaro Dan Talaud Tuntas

Rehabilitasi Sarana dan Prasarana SMK Di Kabupaten Kepulauan Sangihe Sitaro Dan Talaud Tuntas

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 21 Desember 2021 | 09.33

 

Kabupaten Kepulauan Sangihe-Media Online www.dutabangsanews.com I SEIRING berjalan waktu, akhirnya rehabilitasi sarana dan prasarana pendidikan untuk sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kabupaten Kepulauan Sangihe, kabupaten Kepulauan Sitaro dan Kabupaten Kepulauan Talaud, sebelum akhir Desember 2021 diprediksi tuntas.

Sementara itu, Ketua BM-OD Nusa Utara Drs. Nestor Moleh ketika ditemui wartawan media ini Selasa 21/12 /2021 mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja dari pejabat pembuat komitmen (PPK) yang bertanggung jawab dalam pengadaan barang dan jasa, sehingga rehabilitasi sarana dan prasarana pendidikan di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kabupaten Kepulauan Sitaro dan Kabupaten Kepulauan Talaud sebelum akhir Desember 2021 bisa tuntas.

Hal ini bisa terlaksana karena integritas, disiplin dan tanggung jawab dari pengguna jasa yang bekerja secara profesional. Walau medannya cukup berat, karena berada  di wilayah kepulauan, kemudian harus menggunakan transportasi laut. 

Namun, karena kerja kerasnya sehingga rehabilitasi sarana dan prasarana pendidikan bisa selesai,"demikian kata Drs. Nestor Moleh Ketua BM OD Nusa Utara kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Sulut Johanis Kahingide di Kabupaten di Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara.

Di tempat terpisah Ir. Jeri Kanalung, ST., MT pejabat pembuat komitmen (PPK) menuturkan, inti dalam pelaksanaan pekerjaan sarana dan prasarana pendidikan ini, harus bekerja secara profesional semua yang terlibat dalam pekerjaan ini diberdayakan seperti penyedia jasa dan konsultan pengawas, sehingga hasil pekerjaan benar-benar sesuai kontrak.

"Selain mutu dan kwalitas pekerjaan harus di utamakan,"jelas Ir. jeri Kanalung, ST., MT dengan senyum. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com