Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » 17 Hakim-ASN Positif COVID, PN Depok Lockdown

17 Hakim-ASN Positif COVID, PN Depok Lockdown

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 24 Januari 2022 | 19.38

 

Depok, dutabangsanews.com I - Humas Pengadilan Negeri Depok, Ahmad Fadil, mengatakan ke-17 orang yang terdiri dari hakim dan pegawai itu diketahui positif Covid-19 setelah melakukan swab antigen di Pengadilan Negeri Depok, Senin (24/1/2022), pukul 11.00 WIB. Ke-17 orang itu saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

"Senin tanggal 24 Januari 2022 pukul 11.00 WIB telah dilakukan swab antigen untuk seluruh hakim, ASN, dan honor di PN Depok. Hasilnya diperoleh 17 orang yang positif. Saat ini 17 orang yang terpapar tersebut telah melakukan isolasi mandiri," kata Fadil dalam keterangannya, Senin, (24/1).

Fadil mengatakan Pengadilan Negeri Depok melakukan penundaan pelayanan dan aktivitas untuk memutus mata rantai COVID-19. Namun ada beberapa pelayanan yang masih buka.

Sebanyak 17 orang yang terdiri atas hakim dan pegawai Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, positif COVID-19. Akibatnya, Pengadilan Negeri Depok ditutup sementara selama lima hari kerja.

Pelayanan dan aktivitas yang masih buka di antaranya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), upaya hukum perdata dan pidana, perpanjangan penahanan, penyitaan dan penggeledahan, penerimaan surat masuk, serta persidangan pidana atau anak yang akan habis masa penahanannya.

"Oleh karena itu, untuk memutus mata rantai COVID-19 di PN Depok, setelah melakukan koordinasi dengan Pengadilan Tinggi Bandung, maka akhirnya pimpinan PN Depok melakukan penundaan semua pelayanan dan aktivitas di Pengadilan Negeri Depok (lockdown)," ujar Fadil.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com