Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Anggota Komisi VIII DPR RI M. Husni, SE., MM Berharap Insha Allah Umrah Dan Haji Bisa Dibuka Tahun 2022

Anggota Komisi VIII DPR RI M. Husni, SE., MM Berharap Insha Allah Umrah Dan Haji Bisa Dibuka Tahun 2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 24 Januari 2022 | 09.07

 


Senayan Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I KABAR bahagia bagi Ummat Islam, bahwa Pemerintah Kerajaan Arab Saudi telah membuka "kran" umrah bagi Ummat Islam di dunia. Umrah itu sendiri sudah berjalan dan dilakukan di sana. Tetapi, Pemerintah Kerajaan Arab Saudi kembali menutup "kran" umrah tersebut, sehingga Ummat Islam di Tanah Air yang berniat melaksanakan Umrah di Tanah Suci Mekah Al Mujaramah dan Madina Al Munawarah terpaksa menunda dan mengusap dada. Kita berharap "kran" umrah haji di Arab Saudi secepatnya dibuka, dengan demikian ummat bisa melaksanakan umrah dan haji. 

Mengenai ditutupnya "kran" umrah ini. Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com mewawancarai Anggota Komisi VIII DPR RI M. Husni, SE., MM. Menurut beliau, Alhamdulillah, bahwa umrah sudah dibuka dan Indonesia sudah bagus penanganan wabah pandeminyapandeminya serta Jamaah Indonesia sudah diterima di sana. 

"Tetapi, karena ada Omicron di Arab Saudi dengan demikian negara ini menutup kembali "kran" umrahnya. Jadi, hingga kini belum tahu lagi kapan Umrah di Arab Saudi dibuka kembali,"demikiani kata Anggota Komisi VIII DPR RI M. Husni, SE., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media online www.dutabangsanews. com bertempat di Komplek Parlemen Gedung Nusantara II Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Dikatakan M. Husni, SE., MM, kondisi Indonesia menghadapi Omicron saat ini kelihatannya lebih bijak lagi dalam menyikapinya dan tetap dilakukan karantina dan sebagainya ketika ada Seorang WNI baru pulang dari luar negeri. Nah, yang banyak masuk Omicron itu konon kabarnya dari Arab Saudi dan Turki. 

"Jadi, dalam konteks ini. Masalah Umrah ini apakah kita dirugikan atau dihentikan, tapi. Dalam hal penanganan wabah pandemi ini kita sudah bagus, tidak ada problem lagi, cuma sekarang yang menghentikan itu dari Arab Saudi, kita berharap Omicron ini cepat selesai,  dengan demikian Insha Allah tahun 2022 Umrah dan Haji Indonesia bisa dibuka kembali,"tutur  M. Husni, SE., MM Anggota DPR RI berasal dari Daerah Pemilihan Sumut I. 

Terhadap langkah-langkah calon Jamaah Umrah dan Haji Indonesia yang harus mereka lakukan ucap 

M. Husni, SE., MM,  terutama menjaga kesehatan, semoga dijauhkan dari bencana wabah pandemi ini, harus diingat bahwa kita nomor empat terbaik di dunia dalam hal menangani wabah pandemi. Dalam hal ini Kemenag RI dan Komisi VIII DPR RI terus melakukan koordinasi, terus melakukan sinergi antar kedua lembaga dalam menangani Pelaksanaan Umrah dan Haji Indonesia. Manakala masalah Umicron selesai bukan tidak mungkin akan ada lagi pelaksanaan dan Musim Haji di Indonesia. Insha Allah.  Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com