Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Bamsoet Mau Sosialisasi 4 Pilar Akan Lebih Kreatif

Bamsoet Mau Sosialisasi 4 Pilar Akan Lebih Kreatif

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 22 Januari 2022 | 14.00

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Harvey bersama para penyanyi Indonesia yang tergabung dalam Seniman Nusantara dan MPR meluncurkan video klip lagu 'Pilar Bangsa' sebagai official song Sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

"Vaksinasi ideologi dengan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI untuk membangun imunitas jati diri dan karakter kebangsaan agar mampu menangkal berbagai ancaman virus ideologi, tidak boleh hanya dilakukan dengan kegiatan konvensional seperti seminar dan diskusi. 

Melainkan harus dikembangkan lebih kreatif dan inovatif. Selain melalui kesenian seperti lagu 'Pilar Bangsa', Sosialisasi Empat Pilar MPR RI juga akan digelar melalui Stand Up Comedy, yang kini sedang hits di kalangan generasi muda," ujar Bamsoet dalam keterangannya, Sabtu (22/1/2022).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melantik Harvey Malaiholo dari Fraksi PDI perjuangan dan Dian Istiqomah dari Fraksi PAN sebagai Anggota MPR RI, di Komplek MPR RI, Jakarta, Kamis (20/1). Bamsoet berharap kehadiran keduanya dapat membawa angin segar bagi peningkatan kualitas Sosialisasi Empat Pilar MPR RI.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com