Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Bupati Langkat Kena OTT Tiba di Gedung KPK

Bupati Langkat Kena OTT Tiba di Gedung KPK

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 20 Januari 2022 | 10.45

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Terbit Rencana tiba di KPK pada pukul 23.53 WIB, Rabu (19/1/2022). Terbit Rencana terlihat mengenakan kemeja hijau tua dan membawa plastik berwarna putih.

Saat tiba, Terbit Rencana tak berkomentar sedikit pun. Dia langsung masuk ke gedung KPK untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, tujuh orang yang diamankan atas OTT ini juga telah tiba di KPK pada pukul 19.55 WIB. Ketujuh orang itu di antaranya pejabat ASN dan pihak swasta.

KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin. Kini, Terbit Rencana telah tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan.

Diketahui, OTT ini dilancarkan KPK dan menjerat Bupati Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Terbit Rencana Perangin Angin. Dia diduga terlibat transaksi suap.

Salah seorang sumber detikcom membenarkan hal tersebut itu. Sementara itu, Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan ada sejumlah orang yang terjerat OTT.

"Tim KPK berhasil menangkap beberapa pihak dalam kegiatan tangkap tangan terkait dugaan tindak pidana korupsi di Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara," ucap Ali ketika dimintai konfirmasi, Rabu (19/1).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com