Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kantor-Rumdin Walkot Bekasi Digeledah KPK

Kantor-Rumdin Walkot Bekasi Digeledah KPK

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 08 Januari 2022 | 18.30

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Dari upaya paksa ini, tim penyidik menemukan dan mengamankan antara lain berbagai dokumen, yaitu dokumen proyek-proyek yang dilaksanakan di Kota Bekasi, administrasi kepegawaian ASN di Pemkot Bekasi, dan barang elektronik," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada wartawan, Sabtu (8/1/2022).

Ali mengatakan bukti-bukti tersebut akan dianalisis lebih lanjut. Selanjutnya barang bukti itu akan dilakukan penyitaan untuk melengkapi berkas perkara.

KPK telah menggeledah kantor Wali Kota Bekasi dan rumah dinas Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi alias Pepen. Dari penggeledahan itu, KPK menyita berbagai dokumen proyek di Bekasi.

"Berikutnya, bukti-bukti ini akan segera dilakukan analisis detail dan mendalam agar menguatkan uraian perbuatan para tersangka serta dilakukan penyitaan untuk melengkapi berkas perkara penyidikan," kata Ali.

Penggeledahan itu dilakukan di tiga lokasi pada Jumat (7/1), yakni kantor Wali Kota Bekasi, rumah jabatan dinas Wali Kota Bekasi, dan rumah kediaman para pihak terkait.

"Adapun tempat-tempat (digeledah) dari tiga lokasi tersebut adalah kantor Wali Kota Bekasi, rumah jabatan dinas Wali Kota Bekasi, dan rumah kediaman dari para pihak yang terkait dengan perkara," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com