Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Komunitas Relawan Satu Hati Akan Mendukung Dr. H. Anies Baswedan Maju Sebagai Calon Presiden RI Di Pemilu 2024 Mendatang

Komunitas Relawan Satu Hati Akan Mendukung Dr. H. Anies Baswedan Maju Sebagai Calon Presiden RI Di Pemilu 2024 Mendatang

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 26 Januari 2022 | 09.34

 


Kelurahan Beji Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I ANIES Baswedan dalam Memimpin DKI Jakarta, tidak berlebihan dikatakan berhasil, sukses. Lihat saja sentuhan Anies bagaimana hari ini wajah Jakarta, tentu. Indah dan berkelas. Jakarta bisa dibandingkan dengan kata-kata di dunia, dengan demikian. Wajar kalau Masyarakat Jakarta lebih adem, tidak ada ribut-ribut, tidak ada marahn-marah kepada warga. Yang ada setiap Anies bertemu dengan Warga Jakarta, senyum dan perhatian begitu peduli dengan warga yang dipimpinnya. Dengan kapasitas Anies sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta dan hari ini Jakarta begitu menawan dan Jakarta berkelas. Melihat realitas ini masyarakay di kabupaten dan kota maupun provinsi hari ini banyak dari mereka Mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang. Karena, masyarakat yang mendeklarasikan Anies melihat bahwa Anies punya kapasitas, punya kemampuan Memimpin Indonesia lima tahun ke depan. 

Salah satu yang mendukung Anies Baswedan untuk maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang adalah DPP Komunitas Satu Hati. Di mana komunitas ini sudah membangun jaringannya di beberapa kabupaten dan kota. Paling tidak, dalam hal skala prioritas Komunitas Satu Hati organisasi siap memenangkan Anies Baswedan ini ada di DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Banten. Syukur-syukur Komunitas Satu Hati keberadaannya ada di 34 provinsi dan 555 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. Tentu, hal ini adalah sebuah proses yang panjang dari atau long wai from home. 

Ketua Umum DPP Komunitas Relawan Satu Hati Hj. Ade Maryani mengatakan, menurutnya Sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan adalah sosok orang yang luar biasa, cerdas, lugas, pintar. Tidak itu saja Anies adalah sosok orang mau merangkul dari golongan mana saja, dari stara ekonomi apa saja, dari orang kaya sampai orang tidak punya semua dirangkul sama dia. Bahkan, orang yang selama ini membencinya dan bukan mendukungnya, bukan ikut mencoblosnya di Pemilu DKI Jakarta  Anies tidak benci, malah Anies mengulurkan tangan untuk membantu, untuk bangkit bersama-sama. 


"Tidak hanya suku, tetapi agama apapun Pak Anies Baswedan tetap mengulurkan tangan, membantu dan tetap tersenyum kepada orang yang dibantunya. Kalau. Melihat sosok pemimpin seperti beliau pantas dan layak kalau Anies Baswedan maju di pemilu 2024 sebagai calon Presiden RI dan Satu Hati akan bekerja keras mendukung, melakukan sosialisasi ke seluruh Masyarakat Indonesia agar Anies Baswedan layak didukung menuju Istana Merdeka,"demikian kata Ketua Umum DPP Komunitas Relawan Satu Hati Hj. Ade Maryani akrab disapa Ummi kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com saat menggelar Rapat Rutinitas Komunitas Relawan Satu Hati bertempat di Cafe Meteora Jalan K.H. Usman No. 166 Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Minggu pekan lalu. 

Wakil Ketua Umum DPP Komunitas Relawan Satu Hati H. Hidayat mengatakan, sosok Anies Baswedan adalah sosok pilihan yang memungkinkan saat ini, beliau sudah membuktikan, sudah terbukti memimpin di kota besar seperti Jakarta, tidak itu saja. Sosok Gubernur Jakarta Anies Baswedan mampu merealisasikan janji-janji yang diucapkan pada saat kampanye calon gubernur. 

"Saat Pak Anies mampu memimpin Jakarta, sekarang kita minta beliau Mimimpin Indonesia dan Komunitas Relawan Satu Hati siap mendukung dan memenangkan Anies Baswedan,"ucap Wakil Ketua Umum DPP Komunitas Relawan Satu Hati H. Hidayat. 

Sementara itu Sekjen DPP Komunitas Relawan Satu Hati Zulfadli menilai, bagi teman-teman biasa beraktivitas di dunia relawan, di mana di Komunitas Relawan Satu Hati banyak dari mereka adalah relawan politik saat pencalonan calon presiden, pilkada dan lain sebagainya, juga ada relawan sosial, juga ada pelaku UMKM kita berkumpul, menyatu dalam Komunitas Satu Relawan Hati. Di mana saat ini kehadiran Komunitas Relawan Satu Hati sudah ada di Jabodetabek menyusul Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten. 

"Salah satu gawean saat ini adalah Komunitas Relawan Satu Hati mendukung calon Presiden RI yang terbaik, cerdas, mampu menyatukan antar suku yaitu Bapak Anies Baswedan,"tutur Sekjen DPP Komunitas Relawan Satu Hati Zulfadli mantan Ketua KPUD Kota Depok. 

Langkah-langkah kongkrit untuk mendukung Anies Baswedan ucap Bang Zul sapaan akrab Zulfadli, pihaknya akan mengeksplor dan kenapa pihaknya memilih Anies.? Tentu, kita memilih secara rasional, bukan emosional, bahwa Sosok Anies Baswedan pantas dan layak dipilih sebagai calon Presiden RI di periode mendatang guna memperbaiki bangsa ini. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com