Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Lurah Bojongsari Kota Depok Ilham, SE Siap Kembangkan Setu Tujuh Muara Sebagai Icon Destinasi Wisata Serta Untuk Kesejahteraan Warga

Lurah Bojongsari Kota Depok Ilham, SE Siap Kembangkan Setu Tujuh Muara Sebagai Icon Destinasi Wisata Serta Untuk Kesejahteraan Warga

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 22 Januari 2022 | 21.37

 


Kecamatan Bojongsari Kota Depok-PERGANTIAN atau mutasi jabatan dalam dunia ASN adalah sesuatu hal biagsa, lumrah dilakukan, karena. Jabatan yang dimiliki seseorang pada saatnya tiba harus diserahkan ke orang lain, dengan demikian. Terjadi regenerasi, terjadi pengkaderan. Hal itu terjadi dalam pisah sambut Camat Bojongsari Kota Depok yang lama Dede Hidayat,  SE., M. Si kepada Camat Bojongsari H. Mursalim, S. Ag., M. Si. 

Menurut Lurah Bojongsari Ilham, SE, kondisinya adalah selama ini Camat Bojongsari yang lama banyak prestasi, dengan demikian. Harus lebih baik dengan yang sudah ada, dengan adanya penggantian Camat ini, kita harapkan mudah-mudahan Camat Bojongsari yang baru lebih baik dari Camat Bojongsari yang lama dengan menempati pos barunya. 

"Kalau yang kemarin prestasinya banyak, untuk Pak Camat Bojongsari minimal bisa dipertahankan prestasi yang sudah ada, kalau bisa. Kalau bisa mah prestasinya lebih dari yang sudah ada,"demikian kata Lurah Bojongsari Ilham, SE kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com dalam acara Pisah Sambut Camat Bojongsari bertempat di Aula Lantai II Kantor Camat Bojongsari Jalan Raya Ciputat Parung Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat. Kemarin Jumat 21 Januari 2022.

"Kelurahan Bojongsari siap bersinergi dengan Camat Bojongsari,"tanya Wartawan Media Online ini. "Harus siap, harus diingat tujuh kelurahan se-Kecamatan Bojongsari harus siap, harus bersinergi, harus membantu Camat Bojongsari,"tutur Lurah Bojongsari Ilham, SE. 

Ketika ditanya wartawan Media ini Program Terkini Kelurahan Bojongsari Ilham, SE mengatakan, pihaknya saat ini fokus, konsen dalam pembenahan Setu Tujuh Muara, kebetulan tadi siang Lurah Bojongsari Ilham, SE dan rombongan beberapa lurah lainnya melakukan peninjauan ke Setu Tujuh Muara bersama Walikota Depok. Ke depan Setu Tujuh Muara ini akan menjadi Icon Kelurahan Bojongsari. Tentu menu yang bisa dijual di Kawasan Wisata Setu Tujuh Muara adalah, warga bisa melakukan wisata sembari menikmati kuliner serta hijaunya alam sekitar. Bumingnya Setu Tujuh Muara ini dikenal publik, dikenal warga, semenjak Ilham, SE Menjabat Lurah Bojongsari. Ilham, SE. Dari sentuhan tangannya beliau ingin sesuatu tersebut bermanfaat untuk orang banyak serta membangun sentra-sentra pertumbuhan ekonomi warga. Artinya, warga akan membuka lapak, akan membuka warung atau saung-saung, dengan demikian. Ekonomi warga akan lebih berdaya dan perputaran uang samakin kongkrit dirasakan Warga Depok pada umumnya dan Warga Kelurahan Bojongsari pada khususnya. 

Saat ini Warga Kelurahan Bojongsari dan Warga Depok lainnya ucap Ilham, SE Lurah Bojongsari, karena beliau dan tim kelurahan selalu bersosialisasi, selalu memperkenalkan Setu Tujuh Muara, Alhamdulillah. Warga saat ini lebih banyak mengenal dan mengetahui keberadaan Setu Tujuh Muara. 

"Harapan Lurah Bojongsari" tanya wartawan media ini lagi. 

"Harapannya, saya berharap Pemerintah Jawa Barat, Pemerintah Kota serta Warga Kota Depok mendukung capaian terhadap pengembangan Setu Tujuh Muara untuk sebuah Kawasan Destinasi Wisata di Kota Depok,"papar Lurah Bojongsari Ilham, SE sembari berjalan menghadiri pertemuan rapat di sekitaran Kantor Kecamatan Bojongsari. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com