Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ma'ruf Akan Tinjau Lokasi Terdampak Gempa

Ma'ruf Akan Tinjau Lokasi Terdampak Gempa

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 20 Januari 2022 | 11.25

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Berdasarkan informasi yang diberikan Setwapres, Kamis (20/1/2022) Ma'ruf berangkat menggunakan helikopter kepresidenan Super Puma VVIP. Ia berangkat dari Lapangan Monumen Nasional Jakarta menuju helipad Lapangan Pesanggrahan, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada pukul 08.30 WIB.

Dalam kunjungannya, Ma'ruf didampingi Plt Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika dan Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi.

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin melakukan kunjungan ke Desa Cibeulah, Pandeglang, Banten. Ma'ruf dijadwalkan akan meninjau lokasi terdampak gempa bumi.

Setiba di Munjul, Ma'ruf akan disambut oleh Kepala BNPB Suharyanto, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Pangdam III/Siliwangi Agus Subiyanto, Kapolda Banten Rudy Heriyanto, dan Bupati Pandeglang Irna Narulita. Selanjutnya rombongan meninjau secara langsung lokasi terdampak bencana gempa di Kampung Cibeulah.

Disebutkan, Ma'ruf juga direncanakan akan menyerahkan bantuan kepada para korban. Pemberian ini diberikan Ma'ruf bersama Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini.

Peninjauan ini diagendakan akan berlangsung selama 60 menit. Setelah melakukan peninjauan, Ma'ruf akan bertolak menuju Serang. Setibanya di Serang, Ma'ruf akan disambut Wali Kota Serang Syafrudin.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com