Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » Pembelajaran Tatap Muka Di SMP Negeri 1 Wori Berlangsung Aman Protokol Kesehatan Sangat Ketat

Pembelajaran Tatap Muka Di SMP Negeri 1 Wori Berlangsung Aman Protokol Kesehatan Sangat Ketat

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 28 Januari 2022 | 09.18

 

Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I PENELUSURAN Wartawan Media Online ini di SMP Negeri 1 Wori berada di Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara telah menggelar tatap muka (PTM), dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Sementara itu Kepala SMP Negeri 1 Wori Dra. Amelia Katuuk, M.M. Pd ketika ditemui wartawan media ini bertempat di ruang kerjanya memaparkan, sekolah ini telah menggelar pembelajaran tatap muka dengan kapasitas 100 %. Namun, dalam pelaksanaan pembelajaran ini protokol kesehatan yang di utamakan. 

"Peserta didik dalam hal ini Siswa-siswi dan tanaga pendidikan atau guru, ketika berada di lingkungan sekolah wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, mengukur suhu tubuh dan menjaga jarak. Selain itu, sudah divaksin. Kemudian lingkungan sekolah harus bersih dan sehat serta nyaman,"demikian kata Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Wori Dra. Amelia Katuuk, M. M. Pd kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SMP Negeri 1 Wori Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara. 

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Wori Dra. Amelia Katuuk, M. M. Pd menambahkan, untuk evaluasi selama pembelajaran tatap muka berlangsung berjalan lancar dan aman, namun. Protokol kesehatan tetap diutamakan untuk mengantisipasi dan mewaspadai penyebaran covid 19. Kemudian untuk program sekolah ini, sesuai dengan visi dan misi dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Dipimpin Bupati Joune Ganda, SE bersama Wakil Bupati Kelvin W Lotulung, SH., MH, untuk meningkatkan akses pendidikan yang berkualitas dan bersinergi dengan Provinsi Sulawesi Utara   dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang hebat.

Di tempat terpisah Drs. Ramon Wowor, selaku pemerhati pendidikan ketika ditemui wartawan media Kamis 27/1/2022 di kediamannya Kelurahan Airmadidi, menurutnya. Keberhasilan dalam dunia pendidikan tidak lepas peran dari tenaga pendidik, yang lajim di sebut guru. Sebab, mutu dan kualitas guru merupakan unjung tombak dalam suksesnya pendidikan. 

"Karena guru  yang cerdas menghasilkan siswa yang hebat. Untuk itu, pengamatan saya kinerja dari Tenaga Pendidik SMP Negeri 1 Wori Dipimpin Kepala Sekolah Dra. Amelia Katuuk patut diapresiasi. Sebab, mengutamakan kebersamaan dengan guru dan orang tua, siswa sehingga. Setiap program sekolah yang dilaksanakan, seperti pembelajaran tatap muka berjalan dengan lancar, selain itu. Kinerja  kepala sekolah sangat efektif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, menopang setiap Program  Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara,"tutur Drs. Ramon Wowor kepada wartawan media  ini di Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com