Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Prabowo Resmikan Logo Baru Kemenhan

Prabowo Resmikan Logo Baru Kemenhan

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 21 Januari 2022 | 14.16

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Dilihat dari lama resmi Kemhan, kemhan.go.id, Jumat (21/2/2022), peresmian logo itu dilakukan seusai rapat pimpinan (rapim) 2022 pada Kamis (20/1/2022). Adapun rapim itu diselenggarakan pada 19 dan 20 Januari di Kemhan, Jakarta, secara tatap muka dengan peserta terbatas dan video conference yang tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pejabat yang diagendakan menghadiri rapim Kemhan yang mengangkat tema 'Konsolidasi Pembangunan Kekuatan Pertahanan Negara' di antaranya Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan dari Kemenko Polhukam Sesmenko Polhukam Mayjen TNI Mulyo Aji, serta Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Hilman Hadi.

Hari pertama pada Rabu (19/1), rapim dibuka oleh Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) M Herindra, yang mendengarkan paparan Irjen Kemhan Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana tentang Evaluasi Program Kemhan tahun anggaran 2021. Kemudian dilanjutkan pemaparan Alokasi Anggaran Kemhan dan TNI tahun anggaran 2022 oleh Dirjen Renhan Kemhan Mayjen TNI Budi Prijono.

Sedangkan pada hari kedua, Kamis (20/1), rapim dipimpin langsung Menhan Prabowo Subianto. Setelah memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan mendengarkan paparan Kebijakan Pertahanan Negara tahun 2022 oleh Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Rodon Pedrason. Kemudian dilanjutkan paparan oleh Kabainstrahan Kemhan Mayjen TNI Yudi Abrimantyo dan paparan Rancangan Dokumen Strategis Pertahanan Negara oleh Warek I Unhan Mayjen TNI Jonni Mahroza, dilanjutkan sambutan dari Kapolri.

Rapim kemudian diakhiri dengan penyerahan Dokumen Strategis Pertahanan Negara dari Menhan Prabowo kepada pimpinan unit organisasi.

Saat menutup rapim, Menhan Prabowo sekaligus secara resmi menetapkan logo Kemhan. Selain itu, Prabowo menyerahkan Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan (Alpalhankam) secara simbolis dari Kementerian Pertahanan kepada Mabes TNI dan Mabes Angkatan yang diterima oleh Panglima TNI, KSAD, KSAL, dan KSAU.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com