Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Resmi Dilantik Maruli Simanjuntak Jadi Pangkostrad

Resmi Dilantik Maruli Simanjuntak Jadi Pangkostrad

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 31 Januari 2022 | 19.17

 

Jakarta, dutabangsanews.com I -  Serah terima jabatan (Sertijab) Perwira Tinggi (Pati) TNI AD digelar di Aula Jenderal Besar AH Nasution Lantai III Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta Pusat, Senin (31/1/2022). Maruli dilantik menggantikan Dudung yang menjabat sebagai KSAD.

Dudung menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pejabat yang telah menjalankan tugasnya di jabatan lama. Dudung mengatakan tugas pokok yang dijalankan memberikan kontribusi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Mayjen TNI Maruli Simanjuntak resmi dilantik sebagai Panglima Kostrad (Pangkostrad). Maruli dilantik langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

"Salah satunya seperti yang telah dilakukan Mayjen TNI Maruli Simanjuntak saat menjabat Pangdam IX/Udayana, telah melakukan gerakan penghijauan di wilayah Kodamnya sehingga daerah yang tadinya merupakan padang tandus, kini bisa hijau dan menghasilkan air berkat uluran tangan prajurit yang ada di sana," ujar Kepala Penerangan Kostrad Kolonel Inf Haryantana.RED



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com