Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Selamat Dan Sukses Kepada Putera Nusa Utara Imanuel Makahanap, SH., MH Dilantik Gubernur Sulawesi Utara Menjabat Sebagai Kepala Biro Pembangunan Pemprov Sulut

Selamat Dan Sukses Kepada Putera Nusa Utara Imanuel Makahanap, SH., MH Dilantik Gubernur Sulawesi Utara Menjabat Sebagai Kepala Biro Pembangunan Pemprov Sulut

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 30 Januari 2022 | 13.48

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I GUBERNUR Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE memimpin kegiatan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat eselon 2  (dua ), di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara digelar di ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Sabtu 29/1/2022.

Info yang di terima wartawan media ini, salah satu Putera Nusa Utara Imanuel Makahanap, SH., MH dilantik sebagai Kepala Biro Pembangunan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Kemudian arahan Gubernur Olly Dondokambey, SE pejabat yang baru dilantik dapat bekerja profesional untuk membangun Sulawesi Utara.


Sementara itu, Ketua BM-OD Nusa Utara Drs. Nestor Moleh mengatakan, kepada wartawan media ini Minggu 30/1/2022. Sebagai Warga Nusa Utara menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Sulut Drs. steven Kandouw, telah memberikan kepercayaan kepada salah satu Putera Nusa Utara Imanuel Makahanap, SH., MH untuk mengemban tugas yang baru dalam jabatan sebagai Kepala Biro Pembangunan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.


"Saya optimis kinerja dari birokrat yang telah teruji ini, dapat melaksanakan tanggung jawabnya untuk bekerja secara profesional, sesuai dengan visi dan misi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,"demikian kata Ketua BM-OD Nusa Utara Drs. Nestor Moleh.

Hal yang sama juga di tuturkan Ridy Maniku, sebagai bentuk apresiasi atas dilantiknya salah satu Putera Nusa Utara Imanuel Makahanap, SH., MH, maka sebagai Pengurus BM-OD Nusa Utara ada di kabupaten/kota Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan, selamat mengemban tugas baru dan selamat bekerja, "Mawu mengalamate si kite kebi dan selalu bersyukur kepada Tuhan,"ungkap Ridy Maniku kepada wartawan media ini. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com