Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Selamat Datang Camat Bojongsari H. Mursalim, S. Ag., M. Si Dan Selamat Menjalankan Jabatan Baru Dede Hidayat, SE., M. Si Sebagai Kadis Koperasi Usaha Mikro Kota Depok Jawa Barat

Selamat Datang Camat Bojongsari H. Mursalim, S. Ag., M. Si Dan Selamat Menjalankan Jabatan Baru Dede Hidayat, SE., M. Si Sebagai Kadis Koperasi Usaha Mikro Kota Depok Jawa Barat

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 24 Januari 2022 | 09.14

 

Kecamatan Bojongsari Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SIANG menjelang sore Bada Jumat, Orang-orang sudah mulai berdatangan ke Kantor Kecamatan Bojongsari. Karena pukul 14.00 WIB akan ada agenda Lepas Sambut Camat Bojongsari, maklum. 



Camat Bojongsari lama Dede Hidayat, SE., M. Si Dipromosikan Menjabat Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, sedangkan Camat Bojongsari menjabat saat H. Mursalim, S. Ag., M. Si juga dipromosikan dari Sekcam Cinere menjabat Camat Bojongsari. Tentu, dalam konteks ini terjadi penyegaran, terjadi pengkaderan. 

Hadir dalam Acara Lepas Sambut Camat Bojongsari tersebut, seluruh lurah, Ketua LPM, Sekkel, di tujuh kelurahan se-Kecamatan Bojongsari, Kapolsek dan Koramil Bojongsari, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se-Kecanatan Bojongsari, Ibu-ibu dan Kader PKK se-Kecamatan Bojongsari, para tamu undangan lainnya, istri-istri para Lurah se-Kecamatan Bojongsari serta para tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Dede Hidayat, SE., M. Si berucap, beliau mengucapkan Rasa Syukur Kehadirat Allah SWT karena dengan IjinNya bisa berkumpul di acara Lepas Sambut Camat Bojongsari. Pada tanggal 31 Desember 2021 lalu, beliau dan Camat Bojongsari dilantik dalam kapasitas mereka masing-masing. 

"Kebetulan yang menggantikan saya sebagai Camat Bojongsari adalah Bapak H. Mursalim, S. Ag., M. Si, saya dengan beliau ini sudah dua kali melakukan hal seperti ini yaitu acara lepas sambut. Ketika saya Menjabat Lurah Gandul dan Hijrah Menjabat Camat Bojongsari dan yang menggantikan saya sebagai Lurah Gandul adalah beliau Bapak H. Mursalim, S. Ag., M. Si dan hari ini saat saya menerima amanah sebagai Kadis Koperasi Usaha Mikro dan yang menggantikan saya sebagai Camat Bojongsari juga beliau,"demikian kata Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Dede Hidayat, SE., M. Si di depan para undangan saat Lepas Sambut Camat Bojongsari bertempat di Aula Utama lantai II Kantor Kecamatan Bojongsari Jalan Raya Ciputat Parung Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com