Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Komisi II DPR Mulai Uji Kelayakan Calon Anggota KPU-Bawaslu

Komisi II DPR Mulai Uji Kelayakan Calon Anggota KPU-Bawaslu

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 14 Februari 2022 | 11.16

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Komisi II DPR akan menggelar fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan terhadap calon anggota KPU dan Bawaslu hari ini. Ketua DPR Puan Maharani memastikan uji kelayakan itu akan berlangsung terbuka dan transparan.

"Uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilaksanakan oleh Komisi II DPR RI terhadap calon anggota KPU dan calon anggota Bawaslu periode 2022-2027 akan dilakukan secara terbuka, transparan dan akuntabel," kata Puan dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/2/2022).

Puan mengatakan publik bisa menyaksikan jalannya proses uji kelayakan melalui kanal-kanal informasi yang disiapkan oleh DPR. Komisi II DPR kata Puan telah membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan tanggapan atau masukan melalui surat, telepon, hingga faksimile dan email.

"DPR RI senantiasa mengedepankan keterbukaan, yang telah menjadi visi misi kami sejak dilantik pada 2019 lalu. Publik bisa memastikan seleksi dijalankan dengan profesional, transparan, dan pastinya dengan melibatkan partisipasi dari masyarakat," ujarnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com