Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Menlu AS Puji Kepemimpinan G20 Indonesia

Menlu AS Puji Kepemimpinan G20 Indonesia

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 15 Februari 2022 | 20.13

 

Washington DC - Seperti dilansir keterangan pers Kedutaan Besar AS, Selasa (15/2/2022), pernyataan Blinken itu disampaikan saat menghadiri COVID-19 Global Action Meeting secara virtual pada Senin (14/2) waktu setempat.

Dalam pertemuan virtual itu, Blinken menjelaskan soal Rencana Aksi Global untuk mengatasi hambatan terbesar yang tersisa dalam perjuangan mengakhiri pandemi virus Corona (COVID-19). Disebutkan Blinken bahwa ada enam upaya utama yang harus dilakukan bersama-sama secara global.

Menteri Luar Negeri (Menlu) Amerika Serikat (AS), Antony Blinken, melontarkan pujian untuk Indonesia atas kepemimpinannya dalam G20. Pujian ini disampaikan ketika Blinken membahas upaya memperkuat keamanan kesehatan global dalam menghadapi ancaman situasi darurat di masa depan.

Enam upaya itu terdiri atas memberikan lebih banyak vaksin dengan lebih cepat untuk mengatasi kesenjangan akses, memperkuat rantai pasokan vaksin, mengatasi ketimpangan informasi yang membuat kepercayaan pada vaksin rendah, memperbanyak dukungan untuk vaksinasi, memberi akses perawatan dan terapi yang lebih mudah bagi para pasien Corona, dan memperkuat keamanan kesehatan global untuk menghadapi keadaan darurat selanjutnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com