Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Putin Tegaskan Kepentingan Rusia Tak Bisa Dinegosiasikan

Putin Tegaskan Kepentingan Rusia Tak Bisa Dinegosiasikan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 23 Februari 2022 | 20.30

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Dilansir dari kantor berita AFP, Rabu (23/2/2022), dalam pidato untuk memperingati "Hari Pembela Tanah Air", Putin memberi selamat kepada militer Rusia dan memuji kesiapan tempur tentara setelah dia mengisyaratkan rencana untuk mengirim pasukan ke Ukraina.

"Negara kita selalu terbuka untuk dialog langsung dan jujur, untuk mencari solusi diplomatik atas masalah yang paling kompleks," kata Putin.

Namun, pemimpin Rusia itu menambahkan: "Kepentingan Rusia, keamanan warga kita, tidak dapat dinegosiasikan bagi kita."

Presiden Rusia Vladimir Putin menegaskan bahwa kepentingan negara itu tidak bisa dinegosiasikan. Penegasan ini disampaikan seiring Rusia mengerahkan lebih dari 150.000 tentaranya di perbatasan dengan Ukraina.

Putin menyampaikan hal itu setelah majelis tinggi parlemen, Dewan Federasi, pada Selasa (22/2) malam waktu setempat memberikan persetujuan untuk mengerahkan "penjaga perdamaian" ke dua wilayah Ukraina yang memisahkan diri.

Langkah itu dilakukan setelah Moskow mengakui kemerdekaan kedua wilayah separatis Ukraina tersebut pada Senin (21/2), yang memicu kecaman dan sanksi internasional.RED


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com