Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Semua Aspirasi RT/RW Kelurahan Cilangkap Tapos Kota Depok Terakomodir Tetapi Aspirasi Banyak Diserap Anggota DPRD Kota Depok

Semua Aspirasi RT/RW Kelurahan Cilangkap Tapos Kota Depok Terakomodir Tetapi Aspirasi Banyak Diserap Anggota DPRD Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 04 Februari 2022 | 09.43

 


Kelurahan Cilangkap Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I MUSREMBANG kelurahan di Kota Depok sudah berjalan dan sudah selesai. Tinggal, menunggu realisasi titik-titik mana yang akan disentuh dalam hal pembangunan infrastruktur di tahun berikutnya. Yang jelas, Musrembang tentu bermanfaat bagi warga dan bisa dijadikan moment untuk menyampaikan aspirasi dan nilai pembangunan di daerah masing-masing. 

Lurah Cilangkap Teguh Santoso, SE mengatakan, dalam hal aspirasi warga di kelurahan ini di dalam Musrembang tentu aspirasi tersebut banyak yang harus diakomodir. Tetapi, ada dua aspek yang harus diketahui warga yaitu ada menu wajib dan menu pilihan, terkait menu wajib wajib dan menu pilihan semua itu harus merujuk juknis dari Bappeda Kota Depok. 

"Pada Musrembang tahun 2022 ada 14 menu wajib sudah dalam bentuk proposal, sedang menu pilihan ada 4, juga ada aspirasi masuk ke anggota dewan, karena tidak semua aspirasi tertampung di Musrembang tersebut," demikian kata Lurah Cilangkap Teguh Santoso, SE pada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Cilangkap Kecamatan Tapos Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Kamis 4 Februari 2022.

Lurah Cilangkap Teguh Santoso, SE juga berucap, realisasi Musrembang Kelurahan Cilangkap ini realisasinya nanti tahun 2023. Tetapi, untuk ini ada terjadi perbedaan yaitu lebih banyak kegiatan PKK, jadi. Tidak spesifik kegiatan pembangunan infrastruktur di RT/RW. Domainnya, ada di menu pikihan. Yaitu ada pembangunan infrastruktur draenase di tiga RW salah satunya RW 13 dan RW 31 di mana hal ini realisasinya di tahun 2023.

Dalam hal skala prioritas ucap Lurah Cilangkap Teguh Santoso, SE, prosesnya input lalu masuk ke seksipede dan mendapatkan prioritad dari teha pede, lalu akan mendapat anggaran di tahun 2023. Dengan demikian, semua aspirasi RT/RW terakomodir, tetapi. Tidak semua aspirasi tersebut ditampung di Musrembang, aspirasi itu ada di tempat lain. Sepertinya, aspirasi tersebut lebih banyak melalui Anggota DPRD Kota Depok. 

"Harapan Lurah Cilangkap," sapa wartawan media ini. 

"Kita berharap aspirasi yang diakomodir bisa maksimal, baik itu menu wajib dan menu pilihan semua bisa maksimal,"ungkap Lurah Cilangkap Tapos Teguh Santoso, SE sembari mengakhiri keterangan Persnya. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com