Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » The Reds Bantai The Whites 6-0

The Reds Bantai The Whites 6-0

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 24 Februari 2022 | 08.46

 

Liverpool -  Stadion Anfield, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB menjadi saksi kehancuran skuad asuhan Marcelo Bielsa. 15 menit laga berjalan, Liverpool sudah unggul. Handball Stuart Dallas di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih.

Mohamed Salah sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor, membawa Liverpool unggul 1-0. Penyerang Mesir itu kembali berjasa pada proses gol kedua.

Kerja sama satu-dua antara dirinya dengan Joel Matip dituntaskan nama terakhir dengan sepakan mendatar jarak dekat yang menjebol gawang Illan Meslier untuk kali kedua.

Babak pertama ditutup dengan skor 3-0 usai Liverpool kembali mendapat penalti di menit ke-33. Sadio Mane dilanggar oleh Luke Ayling, dan Salah yang kembali maju sebagai penendang kembali berhasil menaklukkan Meslier.

Dominasi Liverpool di babak kedua pun berlanjut. Leeds mencoba memberi perlawanan, namun upaya mereka selalu gagal. Sebaliknya, The Reds sukses memberi hukuman tambahan kepada tim tamu.

Tak main-main, tiga gol tambahan berhasil disarangkan oleh Liverpool. Sadio Mane tak mau ketinggalan dalam pesta ini, ia ikut mencetak dua gol di menit ke-80 dan 90, semua lewat tembakan jarak dekat di kotak penalti.

Belum puas sampai di situ, Virgil van Dijk memberi ceri penutup di atas penderitaan Leeds. Sundulannya di injury time yang memanfaatkan sepak pojok Andy Robertson menjadi gol keenam di laga ini.

Hasil ini tak mengubah posisi Liverpool di urutan kedua dengan 60 poin dari 26 laga, namun kini selisih dengan Man City hanya berjarak tiga angka, yang juga sudah bermain 26 kali.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com