Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni, SE., MMTr : Dengan Adanya Pelonggaran Di Arab Saudi Pertanda Baik Kita Dapat Melaksanakan ibadah Umrah dan Ibadah Haji Tahun 2022

Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni, SE., MMTr : Dengan Adanya Pelonggaran Di Arab Saudi Pertanda Baik Kita Dapat Melaksanakan ibadah Umrah dan Ibadah Haji Tahun 2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 12 Maret 2022 | 09.32

 


Jakarta-Media Online www.dutabangsanews.com I KABAR gembira buat Ummat Islam datang dari Kerajaan Arab Saudi, bagaimana tidak. Kabar gembira tersebut adalah bahwa saat ini wabah pandemi sepertinya lebih dilonggarkan di negara memiliki Tanah Suci bagi Ummat Islam sedunia. Artinya, Ummat Islam yang ingin melaksanakan Ibadah Umrah, tidak lagi harus di karantina baik di Indonesia maupun do Arab Saudi, tidak hanya karantina, tapi VSR. Tentu, dengan tidak adanya karantina dan VSR, hal ini mengurangi beban keuangan para jamaah yang sedang melaksanakan Umrah di Tanah Suci. Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com mewawancarai Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni, SE., MMTr.


"Alhamdulillah, tentu ini adalah sebuah kabar baik bagi Ummat Islam di dunia, khususnya Ummat Islam di Indonesia dengan adanya kabar baik, kabar gembira dari Arab Saudi dengan dilonggarkannya wabah pandemi, dengan tidak adanya karantina dan VSR, Alhamdulillah," demikian kata Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni, SE., MMTr, kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com melalui wawancara via whatsApp bertempat di Jakarta Provinsi DKI Jakarta.


Kita berharap ucap Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni, SE., MMTr, Ummat Islam bisa melaksanakan Ibadah Umrah dan Haji tahun 2022, mengingat antrian panjang para jamaah haji setiap tahun tentu makin memanjang. Tapi, dengan adanya pelaksanaan Ibadah Haji tahun 2022, sedikit demi sedikit akan berkurang jumlahnya setiap tahun, manakala pelaksanaan Ibadah Haji berjalan setiap tahun.


Namun ucap Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Linda Hendrajoni Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, namun kesadaran vaksinasi dan protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Artinya, mana kala berada di dalam ruangan tetap memakai masker dan harus tetap dijalankan, saat berada di luar ruangan tidak memakai atau melepas masker dibolehkan.


"Menurut prediksi Anda apakah akan ada pelaksanaan Ibadah Haji tahun 2022," tanya wartawan edia online ini.


"Dengan adanya pelonggaran aturan Ibadah Umroh dan Ibadah Haji oleh Arab Saudi, ini merupakan pertanda baik untuk kita dapat melaksanakan ibadah umroh dan juga Insyaallah Ibadah Haji, Namun, demikian tentu kita menunggu kabar berikutnya,"papar Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Linda Hendrajoni, SE., MMTr dengan Nomor Anggota DPR RI A-354.


Tidak itu saja terang Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Linda Hendrajoni, saat ini tentu pihaknya  menunggu hasil rapat-rapat Panja Haji Komisi VIII DPR RI dengan Kemenag RI sebagai mitra kerja. Mansur Soupyan Sitompul. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com